PEMBUATAN IKLAN TELEVISI MINKE EXPERIENCE DENGAN MENGGABUNGKAN TEKNIK MOTION GRAPHIC DAN LIVE SHOOT

Akbar, Muhammad (2016) PEMBUATAN IKLAN TELEVISI MINKE EXPERIENCE DENGAN MENGGABUNGKAN TEKNIK MOTION GRAPHIC DAN LIVE SHOOT. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (237kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (664kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (690kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (65kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 12.12.7019 Muhammad Akbar.zip
Restricted to Repository staff only

Download (85MB)

Abstract

Perkembangan dunia pertelevisian dalam hal media promosi dan penyampaian informasi yang ada saat ini mendukung untuk menciptakan teknik-teknik yang baru dalam pembuatan suatu iklan tentang produk dan layanan. Iklan televisi produsen bantuan memasarkan produk mereka ke lebih luas. Minke Experience merupakan dessert shop dengan bahan dasar kacang merah yang berlokasi di Jl. Gambiran No. 142 A Deresan Caturtunggal, Depok, Jogja. Cafe Ini tergolong baru dan bernuansa cozy. Disini terdapat beragam menu patbingsu seperti greentea patbingsu, pinky patbingsu, dan menu lainnya seperti aneka teh, snack, matcha crepes, and toast. Membuat iklan juga menggunakan adobe premiere, adobe after effects. Mengingat penelitian ini akan menjadi lebih si penulis tahu bagaimana cara dan seperti apa pembuatan iklan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembuatan iklan ini begitu menyenangkan bahwa semangat penulis untuk melakukannya. Penulis ingin mengambil judul Pembuatan Iklan Televisi Minke Experience dengan Menggabungkan Teknik Motion Graphic dan Live Shoot sebagai sarana promosi. Dari tahun ke tahun di TV, iklan juga mendapatkan lebih banyak dan lebih kreatif. Dari sana penulis mulai berani untuk mengambil judul iklan. Untuk studi ini, penulis ingin membuat iklan menggunakan teknik motion grapic, live shoot.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kurniawan, Mei Parwanto
Uncontrolled Keywords: Iklan, Televisi, Pembuatan,motiongraphic, Live Shoot, Adobe After Effects
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 13 Sep 2022 07:26
Last Modified: 20 Sep 2023 04:09
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/7388

Actions (login required)

View Item View Item