Ansharudin, Mohamad Syaifullah (2016) PERANCANGAN TOKO ONLINE BERBASIS WEBSITE SEBAGAI SARANA PEMASARAN DAN PROMOSI PADA CHOCO SHOES STORE. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (179kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (918kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (109kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (32kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code Mohamad Syaifullah Ansharudin.zip Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
Abstract
Toko Choco Shoes Store adalah toko yang menjual berbagai merk sepatu branded. Mulai dari Nike, Adidas, New Balance, Vans, Converse, Asics, Puma, Reebok, dan lain-lain. Kami juga menerima pemesanan barang secara online. Permasalahan yang terjadi pada Toko Choco Shoes Store adalah kurang dikenalnya toko tersebut karena media promosi hanya dilakukan dari mulut ke mulut. Dalam penelitian ini akan dikaji kebutuhan bisnis pada Toko Choco Shoes Store dan menerapkan sistem E-Commerce yang sesuai dengan bisnis yang dilakukan Toko Choco Shoes Store. Tujuannya sebagai sarana pemasaran, promosi dan melakukan transaksi secara online. Manfaat yang didapat dari penerapan sistem E-Commerce bagi konsumen adalah konsumen tidak perlu bertatap muka langsung dengan penjual sehingga akan memudahkan proses transaksi, sedangkan bagi penjual, selain memudahkan transaksi jual beli juga bermanfaat sebagai media pemasaran dan promosi. Metode penelitian yang dilakuan dalam penelitian ini meliputi observasi, wawancara, pustaka, analisis, perancangan, pembuatan program, pengujian, dan implementasi. Sistem ini diharapkan dapat menjadi solusi dalam melakukan pemasaran dan promosi produk-produk yang dijual pada Toko Choco Shoes Store guna meningkatkan pelayanan dan penjualan kepada calon pembeli atau pelanggan dengan mudah melihat, memilih serta mengetahui harga dari barang yang diinginkan secara praktis tanpa membuang waktu dan biaya yang lebih, sehingga Toko Choco Shoes Store menjadi toko sepatu yang terkenal baik di Yogyakarta maupun di daerah lainnya.
Item Type: | Thesis (D3 - Diploma) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | E-Commerce, Toko Choco Shoes Store, Toko Sepatu, Sepatu, Toko Online, E-Commerce, Store Choco Shoes Store, Shoe Stores, Shoes, Online Shop | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > D3 Teknik Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 13 Sep 2022 06:55 | ||
Last Modified: | 24 Nov 2023 02:05 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/7362 |
Actions (login required)
View Item |