Jandu, Yohanes K. C. B. (2021) PEMBUATAN IKLAN KEDAI MAKAN PEMPEK OMAHVY DENGAN TEKNIK MOTION GRAPHIC DAN LIVE SHOT. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (210kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (796kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (704kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (72kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) |
|
Other (SOURCE CODE)
Source Code_16.02.9485_Yohanes K. C. B. Jandu - Yohanes Katty Christanto Beta Jandu.rar Restricted to Repository staff only Download (73MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi_16.02.9485_Yohanes K. C. B. Jandu - Yohanes Katty Christanto Beta Jandu.pdf Restricted to Repository staff only Download (557kB) |
Abstract
Video adalah media komunikasi serta hiburan bagi masyarakat. Video sendiri saat ini cukup berkembang pesat di Indonesia. Iklan adalah salah satu promosi menggunakan media audio visual dalam mempromosikan produk. Saat ini jenis iklan menggunakan media audio visual pun cukup berkembang pesat. Seiring berjalannya waktu dan ditambahnya dengan perkembangan teknologi, media audio visual mempunyai daya tarik yang cukup kuat dalam periklanan. Promosi Kedai Makan Pempek Omahvy melalui video menggunakan teknik motion graphic dan live shoot ini adalah salah satu bentuk mempromosikan produk yang ditawarkan oleh Kedai Makan Pempek OmahVy. Dalam perancangannya diharapkan kepada para penonton video Kedai Makan Pempek OmahVy dapat mengetahui produk yang ditawarkan oleh Kedai Makan Pempek OmahVy. Video ini akan diunggah ke Instagram, yang pada saat ini media online tersebut sangat sering digunakan oleh masyarakat, khususnya bagi costumer Pempek OmahVy. Seperti yang sudah-sudah video promosi ini sudah menjadi media promosi bagi produk-produk luar negeri. Di Indonesia sendiri perancangan video meggunakan teknik live shoot dan motion graphic ini masih sangat jarang digunakan, oleh karena itu video promosi jenis ini dibuat sebagai media promosi baru di Indonesia.
Item Type: | Thesis (D3 - Diploma) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Video, Live Shoot, Motion Graphic, | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 10 Jun 2022 01:49 | ||
Last Modified: | 08 Aug 2023 06:58 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/687 |
Actions (login required)
View Item |