PEMBUATAN IKLAN KEDAI MAKAN PEMPEK OMAHVY DENGAN TEKNIK MOTION GRAPHIC DAN LIVE SHOT

Jandu, Yohanes K. C. B. (2021) PEMBUATAN IKLAN KEDAI MAKAN PEMPEK OMAHVY DENGAN TEKNIK MOTION GRAPHIC DAN LIVE SHOT. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (210kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (796kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (704kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
Source Code_16.02.9485_Yohanes K. C. B. Jandu - Yohanes Katty Christanto Beta Jandu.rar
Restricted to Repository staff only

Download (73MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_16.02.9485_Yohanes K. C. B. Jandu - Yohanes Katty Christanto Beta Jandu.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (557kB)

Abstract

Video adalah media komunikasi serta hiburan bagi masyarakat. Video sendiri saat ini cukup berkembang pesat di Indonesia. Iklan adalah salah satu promosi menggunakan media audio visual dalam mempromosikan produk. Saat ini jenis iklan menggunakan media audio visual pun cukup berkembang pesat. Seiring berjalannya waktu dan ditambahnya dengan perkembangan teknologi, media audio visual mempunyai daya tarik yang cukup kuat dalam periklanan. Promosi Kedai Makan Pempek Omahvy melalui video menggunakan teknik motion graphic dan live shoot ini adalah salah satu bentuk mempromosikan produk yang ditawarkan oleh Kedai Makan Pempek OmahVy. Dalam perancangannya diharapkan kepada para penonton video Kedai Makan Pempek OmahVy dapat mengetahui produk yang ditawarkan oleh Kedai Makan Pempek OmahVy. Video ini akan diunggah ke Instagram, yang pada saat ini media online tersebut sangat sering digunakan oleh masyarakat, khususnya bagi costumer Pempek OmahVy. Seperti yang sudah-sudah video promosi ini sudah menjadi media promosi bagi produk-produk luar negeri. Di Indonesia sendiri perancangan video meggunakan teknik live shoot dan motion graphic ini masih sangat jarang digunakan, oleh karena itu video promosi jenis ini dibuat sebagai media promosi baru di Indonesia.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
-, Bernadhed
Uncontrolled Keywords: Video, Live Shoot, Motion Graphic,
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 10 Jun 2022 01:49
Last Modified: 08 Aug 2023 06:58
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/687

Actions (login required)

View Item View Item