PEMBUATAN VIDEO IKLAN PADA BVAPOR JOGJA MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOT, TIMELAPSE DAN SLOW MOTION EFFECT

-, Jefrianto (2022) PEMBUATAN VIDEO IKLAN PADA BVAPOR JOGJA MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOT, TIMELAPSE DAN SLOW MOTION EFFECT. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (968kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (239kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (739kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (72kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
Source Code 15.12.8899 Jefrianto.rar
Restricted to Repository staff only

Download (78MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 15.12.8899 Jefrianto.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (447kB)

Abstract

Bvapor Jogja menemui banyak orang masih ragu untuk beralih dari rokok biasa ke rokok elektrik (vape) dikarenakan takut tidak dapat menggunakannya dengan baik atau sekedar takut rasnya berbeda jauh dengan rokok biasa. Dengan permasalahan tersebut Bvapor Jogja ingin memberikan sebuah informasi dimana vape lebih baik dibanding rokok biasanya. Dan dengan permasalahan tersebut Bvapor Jogja dapat memperluas jaringan konsumen. Dari permasalahan diatas penulis melakukan pengumpulan data dengan melakukan wawancara dan observasi untuk mengumpulkan informasi. Setelah mendapatkan informasi yang cukup jelas penulis melakukan analisis masalah untuk mengetahui kondisi internal dan eksternal dengan menggunakan metode analisis SWOT untuk mengevaluasi kekuatan (strength), kelemahan (weakness), peluang (opportunity) dan ancaman (threats) dari Bvapor Jogja. Dari hasil evaluasi penulis membuat tabel strategi dan kemudian mendapatkan solusi yang paling efektif dan murah yaitu membuat video iklan yang menarik dengan salah satu pelaku komunitas breaking di Yogyakarta dengan mengombinasikan teknik live shot, timelapse dan slow motion effect dan diposting di instagram Bvapor Jogja.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Utama, Hastari
Uncontrolled Keywords: Multimedia, informasi, wawancara, observasi, internal, eksternal, analisis SWOT, efektif, video iklan, live shot, timelapse, slow motion effect.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 02 Sep 2022 03:32
Last Modified: 03 Aug 2023 06:29
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/6566

Actions (login required)

View Item View Item