Kurniantara, Riski Nur (2022) ANALISIS DAN IMPLEMENTASI TEKNIK FACEBOOK ADS UNTUK MENINGKATKAN BRANDING DAN PENJUALAN PADA WEBSITE WWW.WIDYALOKAWISATA.COM. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (569kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (178kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (335kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (479kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (54kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (68kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi 15.12.8596 Riski Nur Kurniantara.pdf Restricted to Repository staff only Download (558kB) |
Abstract
Facebook Ads adalah fitur yang ditawarkan oleh Facebook untuk mempromosikan atau mengiklankan suatu Fan Page dengan jangkauan yang berbeda dan dapat diatur oleh pemasang iklan tersebut. Iklan pada facebook ads akan ditampilkan melalui aplikasi atau website Facebook. Sarana iklan dapat berupa iklan banner, iklan post, iklan video, iklan carousel, dll. Facebook ads sangat popular karena biaya iklan yang murah dan dapat menjangkau audience yang lebih tertarget. Salah satunya kita bisa memilih sendiri target audiencenya melalui dari letak geografis, umur, jenis kelamin, dan kesukaan. Widyaloka wisata merupakan perusahaan yang bergerak pada usaha rental mobil dan paket wisata tour yang di dirikan pada tahun 2013 dan bertempat di yogyakarta. Sebagai sarana promosi, perusahaan menggunakan website www.widyalokawisata.com yang digunakan untuk menawarkan berbagai paket kebutuhan rental mobil dan wisata tour. Widyaloka wisata mempunyai visi untuk menjadi jasa rental mobil dan wisata tour yang terdepan di Yogyakarta dengan memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen. Permasalahan yang saat ini dihadapi yaitu kurangnya media promosi untuk memperkenalkan website secara luas, sehingga berdampak pada rendahnya pendapatan perusahaan. Dari permasalahan diatas, Solusi yang dapat diterapkan yaitu dengan menggunakan facebook ads sebagai media promosi untuk meningkatkan branding pada website Widyaloka wisata, sehingga akan lebih mudah menjangkau banyak audience secara luas.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Seo, Facebook Ads, Toko Online | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 004 Pemrosesan data dan ilmu komputer | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 02 Sep 2022 02:48 | ||
Last Modified: | 03 Aug 2023 06:06 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/6528 |
Actions (login required)
View Item |