Pantur, Maria Mentari Puteri (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TY BALI SPA DALAM MENGATASI PENJUALAN PADA MASA PANDEMI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (505kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (472kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (605kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (989kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (118kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (893kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi 18.96.0478 Maria Mentari Puteri Pantur.pdf Restricted to Repository staff only Download (279kB) |
Abstract
Strategi komunikasi pemasaran merupakan, salah satu bagian dari komunikasi yang membantu memperkuat kinerja pemasaran didalam sebuah usaha dan bisnis. Kinerja strategi komunikasi pemasaran sendiri juga menjadi jembatan untuk terciptanya interaksi antara perusahaan ataupun para pebisnis, dengan pelanggan dan masyarakat luas yang akan menjadi target. Pada masa pandemi covid-19 begitu banyak dampak negative yang dirasakan oleh para pengusaha dalam melakukan kegiatan pemasaran, terutama dalam mengatasi masalah penjualan yang berdampak terhadap pendapatan, Ty Bali Spa merupakan salah satu dari golongan usaha menengah atau UMKM yang mampu mengatasi masalah penjualan di masa pandemi ini, dengan melakukan kinerja strategi pemasaran dengan menggunakan bauran pemasaran didalam prosesnya, dari delapan bauran yang ada, pemasaran dari mulut ke mulut, interaktif, dan juga promosi penjualan menjadi kinerja komunikasi pemasaran yang paling efektif dan memberikan dampak yang baik terhadap Ty Bali Spa pada masa pandemi.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Ty Bali Spa, strategi komunikasi pemasaran. bauran pemasaran ,pandemi covid-19,UMKM, Ty Bali Spa, marketing communication strategy. marketing mix, covid-19 pandemic,UMKM | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 01 Sep 2022 08:30 | ||
Last Modified: | 03 Aug 2023 02:31 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/6454 |
Actions (login required)
View Item |