PEMBUATAN VIDEO IKLAN PADA "DIAN GRAFIKA" DENGAN TEKNIK MOTION TRACKING

Hernadi, Taufik Haryo (2022) PEMBUATAN VIDEO IKLAN PADA "DIAN GRAFIKA" DENGAN TEKNIK MOTION TRACKING. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (877kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (227kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (658kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (835kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (41kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[img] Video (SOURCE CODE)
Source Code-19.22.2260-Taufik Haryo Hernadi - Taufik Haryo Hernadi.mp4
Restricted to Repository staff only

Download (61MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-19.22.2260-Taufik Haryo Hernadi - Taufik Haryo Hernadi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Iklan merupakan suatu komunikasi yang bertujuan untuk menawarkan sebuah produk atau jasa ke masyarakat luas dengan melalui suatu media. Dalam dunia promosi maupun bisnis sangat dibutuhkan sebuah media promosi sebagai alat untuk mengembangkan perusahaan dan mempromosikan suatu usaha. Layanan informasi dan promosi di setiap perusahaan menjadi peranan yang penting untuk menarik minat konsumen terhadap usaha tersebut. Dengan menjadikan iklan sebagai media promosi, suatu usaha dapat memperkenalkan produk ke masyarakat luas. Teknik Motion Tracking yang diterapkan dalam pembuatan iklan adalah salah satu contohnya. Media promosi ini berisikan video tentang sablon di sebuah usaha Dian Grafika. Metode Analisis yang digunakan yaitu analisis SWOT. Hasil dari dibuatnya video iklan tersebut diharapkan dapat membantu Dian Grafika menyebarluaskan inovasi sablon yang ditawarkan. Sehingga dapat meningkatkan penggunaan jasa dan penjualan. Berdasarkan skala Likert menunjukan ketertarikan masyarakat pada video iklan dengan skor 89,5%.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Fatkhurohman, Agus
Uncontrolled Keywords: Motion Tracking, Iklan, Promosi, Advertisement, Promotion
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 09 Jun 2022 06:07
Last Modified: 08 Aug 2023 06:21
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/626

Actions (login required)

View Item View Item