Hernadi, Taufik Haryo (2022) PEMBUATAN VIDEO IKLAN PADA "DIAN GRAFIKA" DENGAN TEKNIK MOTION TRACKING. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (877kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (227kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (658kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (500kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (835kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (41kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (327kB) |
|
Video (SOURCE CODE)
Source Code-19.22.2260-Taufik Haryo Hernadi - Taufik Haryo Hernadi.mp4 Restricted to Repository staff only Download (61MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi-19.22.2260-Taufik Haryo Hernadi - Taufik Haryo Hernadi.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Iklan merupakan suatu komunikasi yang bertujuan untuk menawarkan sebuah produk atau jasa ke masyarakat luas dengan melalui suatu media. Dalam dunia promosi maupun bisnis sangat dibutuhkan sebuah media promosi sebagai alat untuk mengembangkan perusahaan dan mempromosikan suatu usaha. Layanan informasi dan promosi di setiap perusahaan menjadi peranan yang penting untuk menarik minat konsumen terhadap usaha tersebut. Dengan menjadikan iklan sebagai media promosi, suatu usaha dapat memperkenalkan produk ke masyarakat luas. Teknik Motion Tracking yang diterapkan dalam pembuatan iklan adalah salah satu contohnya. Media promosi ini berisikan video tentang sablon di sebuah usaha Dian Grafika. Metode Analisis yang digunakan yaitu analisis SWOT. Hasil dari dibuatnya video iklan tersebut diharapkan dapat membantu Dian Grafika menyebarluaskan inovasi sablon yang ditawarkan. Sehingga dapat meningkatkan penggunaan jasa dan penjualan. Berdasarkan skala Likert menunjukan ketertarikan masyarakat pada video iklan dengan skor 89,5%.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Motion Tracking, Iklan, Promosi, Advertisement, Promotion | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 09 Jun 2022 06:07 | ||
Last Modified: | 08 Aug 2023 06:21 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/626 |
Actions (login required)
View Item |