PERANCANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEBSITE SEBAGAI MEDIA RESERVASI DAN PROMOSI PADA RENDY’S TOUR & TRAVEL PONTIANAK

Putra, Reyhan Dwi (2017) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEBSITE SEBAGAI MEDIA RESERVASI DAN PROMOSI PADA RENDY’S TOUR & TRAVEL PONTIANAK. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (228kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (935kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (553kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (62kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_13.12.7557 Reyhan Dwi Putra.zip
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)

Abstract

Perkembangan teknologi mendorong masyarakat lebih memaksimalkan penggunaan teknologi dalam semua aspek kehidupan, antara lain ditandai dengan meningkatnya penggunaan akses internet. Masyarakat jaman sekarang dalam kehidupan sehari-hari tentu tidak asing dengan internet karena informasi apapun bisa didapatkan dengan menonton video, mengakses website seperti sosial media atau website lainnya, ataupun hanya melihat gambar seperti obyek wisata, kuliner, kesehatan, berita. Berdasarkan itu penulis ingin membuat website yang berisi profil perusahaan, paket yang ditawarkan, harga paket wisata, contact person, jumlah peserta, fasilitas, jadwal untuk masyarakat agar tahu informasi. Internet menjangkau masyarakat lebih luas sehingga web diperkirakan lebih efektif. Selain itu biaya promosi di internet tidak semahal di televisi ataupun media cetak Penulis memilih tema ini karena internet bisa digunakan sebagai media informasi yang berbiaya murah bagi pengusaha sehingga cocok untuk digunakan sebagai media promosi. Perusahaan sudah menggunakan media promosi seperti mencetak brosur. Berdasarkan hasil observasi penulis media promosi ini kurang efektif bagi perusahaan ditandai dengan tidak meningkatnya omzet karena masyarakat tidak tahu apa yang ditawarkan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Pradnya D, Windha Mega
Uncontrolled Keywords: Sistem, Informasi, Reservasi, Promosi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 30 Aug 2022 06:23
Last Modified: 22 Sep 2023 04:00
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/6225

Actions (login required)

View Item View Item