PEMBUATAN IKLAN LAPAK 22 YOGYAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN MOTION TRACKING DAN LIVE SHOOT SEBAGAI MEDIA PROMOSI

Shalehah, Aini (2017) PEMBUATAN IKLAN LAPAK 22 YOGYAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN MOTION TRACKING DAN LIVE SHOOT SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (607kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (203kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (542kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (980kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (60kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
SOURCE CODE_14.12.8112 AINI SHALEHAH.zip
Restricted to Repository staff only

Download (623MB)

Abstract

Iklan adalah cara komunikasi seseorang, lembaga atau perusahaan untuk menyampaikan pesan dengan bentuk menarik kepada masyarakat luas guna memasarkan produk atau jasa yang ditawarkan. Kali ini saya akan membuat sebuah iklan menggunakan Motion Tracking dan Live Shoot sebagai media iklan. Motion Tracking adalah terminologi yang digunakan untuk mendeskripsikan proses dari perekaman gerakan dan pengartian gerakan tersebut menjadi model digital. Live shoot adalah teknik pengambilan video atau gambar termasuk bentuk atau konteks, property film, dan sifat sinematik, seperti tone, contrast lighting, depth of field, camera angle, shoot size, dan mobile framing. Karena Motion Tracking dan Live Shoot sudah banyak sekali dipergunakan didalam bidang pembuatan iklan, videoclip dan film. Setelah video ini selesai diuji, kemudian akan di upload di situs-situs social media seperti youtube, facebook, dan twitter. Dengan Motion Tracking dan Live Shoot saya berharap iklan ini dapat diterima oleh masyarakat dengan baik. dan dapat membuat Lapak 22 semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Ariatmanto, Dhani
Uncontrolled Keywords: Iklan, Pembuatan Iklan, Motion Tracking dan Live Shoot
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 29 Aug 2022 07:46
Last Modified: 29 Aug 2022 07:46
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/6042

Actions (login required)

View Item View Item