VIDEO IKLAN PT BUANA SENTOSA UTAMA UMROH DAN HAJI PLUS DENGAN TEKNIK MOTION GRAPHIC

Tyas, Dinda Aning (2022) VIDEO IKLAN PT BUANA SENTOSA UTAMA UMROH DAN HAJI PLUS DENGAN TEKNIK MOTION GRAPHIC. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (810kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (327kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (547kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (522kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (44kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
Source Code 18.02.0186 Dinda Aning Tyas.rar
Restricted to Repository staff only

Download (37MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 18.02.0186 Dinda Aning Tyas.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (436kB)

Abstract

PT Buana Sentosa Utama merupakan perusahaan biro perjalanan haji dan umroh yang menawarkan jasa layanan haji plus serta berbagai paket perjalanan umroh. Dalam memberikan pelayanannya, PT Buana Sentosa Utama selalu memastikan ketersediaan tiket sebelum melakukan promosi sehingga jadwal keberangkatan sudah bisa dipastikan. Namun yang menjadi salah satu permasalahan PT Buana Sentosa Utama adalah strategi promosi yang diterapkan. Strategi promosi yang diterapkan oleh PT Buana Sentosa Utama akan sangat berpengaruh terhadap minat calon jamaahnya. Dengan strategi promosi offline dan online diharapkan mampu menarik minat masyarakat dan jamaah yang menggunakan jasa PT Buana Sentosa Utama akan semakin meningkat. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian lapangan, yaitu dokumentasi, wawancara dan observasi yang dilakukan di PT Buana Sentosa Utama Yogyakarta. Agar dalam penelitian ini dapat diketahui bagaimana strategi promosi melalui media iklan yang diterapkan di PT Buana Sentosa Utama. Dari hasil penelitian, peneliti dapat mengambil kesimpulan bahwa strategi pemasaran, khususnya strategi promosi yang diterapkan PT Buana Sentosa Utama supaya dapat meningkatkan jumlah jamaah yang menggunakan jasanya dan lebih memperluas wilayah pasarnya untuk dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di berbagai daerah. Jamaah yang menggunakan jasa PT Buana Sentosa Utama supaya dapat meningkat dengan layanan yang terus diperbaiki setiap waktunya.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Bernadhed, Bernadhed
Uncontrolled Keywords: Strategi, Strategi Promosi, Promosi Melalui Media Iklan
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 16 Aug 2022 03:20
Last Modified: 11 Aug 2023 04:12
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5805

Actions (login required)

View Item View Item