Wibowo, Aji (2019) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN TELEVISI PADA BEAUTYSKY DENGAN TEKNIK MOTION GRAPHIC DAN MOTION TRACKING. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (213kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (859kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (783kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (906kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (59kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source code_18.22.2216 Aji Wibowo.zip Restricted to Repository staff only Download (181MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
NASKAH_PUBLIKASI_18.22.2216 Aji Wibowo.pdf Restricted to Repository staff only Download (576kB) |
Abstract
Beautysky Aesthetic Centre adalah sebuah klinik kecantikan yang belum lama berdiri dan masih kurang menarik dalam memperkenalkan produk, konsep dan profil klinik ini. Untuk dapat mencapai target,Beautysky harus mengambil hati konsumen tentang apa jenis kampanye yang akan digunakan. Kadang-kadang promosi dilakukan hanya untuk formalitas, tapi promosi dapat menentukan keberhasilan organisasi. Kesadaran tentang pentingnya promosi tidak telah tertanam dalam klinik Beautysky. Promosi atau iklan menggunakan teknik Motion Tracking , ini sangat unik dan menarik. Di samping teknik ini belum secara luas digunakan sebagai media promosi di sebuah iklan televisi. Tidak hanya menggunakan teknik Motion Tracking tetapi juga akan menambah suara narasi dimaksudkan sebagai lebih bervariasi. Berdasarkan pengamatan observasi-obyek yang dilakukan penulis dalam studi ini, penulis menemukan bahwa promosi yang dilakukan Beautysky dengan menggunakan sosial media kampanye media seperti facebook dan instagram dan melalui radio. Media ini masih dianggap minimal dan kurang ekstensif dalam periklanan saat ini. Dengan iklan berbasis media dan motion tracking diharapkan mampu untuk menyebarkan informasi tentang Beautysky bisa lebih efektif dan efisien.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Beautysky, Motion Graphic, Iklan Televisi | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 12 Aug 2022 02:21 | ||
Last Modified: | 08 Sep 2023 02:54 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5625 |
Actions (login required)
View Item |