PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN TELEVISI PADA BEAUTYSKY DENGAN TEKNIK MOTION GRAPHIC DAN MOTION TRACKING

Wibowo, Aji (2019) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN TELEVISI PADA BEAUTYSKY DENGAN TEKNIK MOTION GRAPHIC DAN MOTION TRACKING. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (213kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (859kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (783kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (906kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (59kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source code_18.22.2216 Aji Wibowo.zip
Restricted to Repository staff only

Download (181MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
NASKAH_PUBLIKASI_18.22.2216 Aji Wibowo.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (576kB)

Abstract

Beautysky Aesthetic Centre adalah sebuah klinik kecantikan yang belum lama berdiri dan masih kurang menarik dalam memperkenalkan produk, konsep dan profil klinik ini. Untuk dapat mencapai target,Beautysky harus mengambil hati konsumen tentang apa jenis kampanye yang akan digunakan. Kadang-kadang promosi dilakukan hanya untuk formalitas, tapi promosi dapat menentukan keberhasilan organisasi. Kesadaran tentang pentingnya promosi tidak telah tertanam dalam klinik Beautysky. Promosi atau iklan menggunakan teknik Motion Tracking , ini sangat unik dan menarik. Di samping teknik ini belum secara luas digunakan sebagai media promosi di sebuah iklan televisi. Tidak hanya menggunakan teknik Motion Tracking tetapi juga akan menambah suara narasi dimaksudkan sebagai lebih bervariasi. Berdasarkan pengamatan observasi-obyek yang dilakukan penulis dalam studi ini, penulis menemukan bahwa promosi yang dilakukan Beautysky dengan menggunakan sosial media kampanye media seperti facebook dan instagram dan melalui radio. Media ini masih dianggap minimal dan kurang ekstensif dalam periklanan saat ini. Dengan iklan berbasis media dan motion tracking diharapkan mampu untuk menyebarkan informasi tentang Beautysky bisa lebih efektif dan efisien.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Utama, Hastari
Uncontrolled Keywords: Beautysky, Motion Graphic, Iklan Televisi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 12 Aug 2022 02:21
Last Modified: 08 Sep 2023 02:54
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5625

Actions (login required)

View Item View Item