PEMBUATAN IKLAN PADA CAFE KOPINYA KITA YOGYAKARTA DENGAN TEKNIK MOTION GRAPHIC DAN LIVE SHOOT SEBAGAI PROMOSI

Widodo, Pangestu Jati (2017) PEMBUATAN IKLAN PADA CAFE KOPINYA KITA YOGYAKARTA DENGAN TEKNIK MOTION GRAPHIC DAN LIVE SHOOT SEBAGAI PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (204kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (732kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (607kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (60kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_13.12.7179 Pangestu Jati Widodo.zip
Restricted to Repository staff only

Download (242MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Naskah Publikasi_13.12.7179 Pangestu Jati Widodo.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (549kB)

Abstract

Pada masa ini perkembangan teknologi menjadi semakin pesat, menyebabkan peran multimedia menjadi sangat penting dalam berbagai aspek kehidupan. Salah satunya yaitu peran penting multimedia sebagai media promosi sebuah perusahaan untuk memberikan informasi kepada konsumen. Teknik Motion Graphic dan Live Shoot yang di pilih dari sekian banyak teknik dalam multimedia untuk mempromosikan Kafe Kopinya Kita. Kopinyakita merupakan salah satu dari sekian banyak Kedai Kopi yang ada di Yogyakarta. Berdiri sejak tahun 2015, membuat Kopinya Kita masih sangat muda dan masih kecil dalam dunia bisnis Kedai Kopi. Saat ini Kafe Kopinya Kita baru menjangkau sedikit dari sekian banyak penikmat Kopi yang ada di Yogyakarta. Dalam promosinya Kafe Kopinya Kita masih menggunakan model upload foto produk serta tempat di media sosial dan untuk promosinya sendiri perusahaan belum pernah membuat iklan berupa video. Penulis tertarik untuk melakukan penelitian pada Kafe Kopinya Kita berupa iklan sebagai media promosi pada khalayak umum. Agar perusahaan tersebut dapat dikenal masyarakat luas.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Syafrizal, Melwin
Uncontrolled Keywords: promosi, video, motion, live shoot, kopinyakita, kedai kopi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 10 Aug 2022 07:31
Last Modified: 15 Sep 2023 04:01
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5545

Actions (login required)

View Item View Item