Yuda, Pratama Unggul (2017) SISTEM INFORMASI PEMESANAN JASA KONVEKSI BERBASIS WEBSITE DI DAILY STORE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (260kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (690kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (71kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (44kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_13.12.7553 Pratama Unggul Yuda.zip Restricted to Repository staff only Download (62MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi_13.12.7553 Pratama Unggul Yuda.pdf Restricted to Repository staff only Download (926kB) |
Abstract
Seiring dari perkembangan teknologi yang pesat di beberapa tahun terakhir ini, membuat masyarakat membutuhkan berbagai jenis layanan yang dapat diakses dengan berbagai cara secara cepat, mudah mudah dan efisien serta tersedia dimanapun kapanpun. Interaksi pelaggan yang dulunya dilakukan secara langsung mulai bergeser ke elektronik, karena komunikasi secara elektronik umumnya dapat dilakukan secara efisien, efektif, akurat,nyaman, dan aman. Pada saat ini Daily Store, perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pembuatan produk konveksi sudah memiliki marketing melalui social media dan menggunakan brosur pamflet sebagai media pemasaran, namun semua itu masih kurang karena semua pengelolaan data pemesanan masih dilakukan secara manual, padahal perusahaan ini sudah memiliki banyak konsumen/pelanggan, tetapi dengan data pemesanan yang banyak tidak jarang terjadi kesalahan dalam pemrosesan pada pemesanan jasa konveksi. Ditambah lagi untuk melakukan pemesanan umumnya masyarakat memerlukan waktu cepat dan singkat tanpa harus datang ke workshop sehingga pembuatan website ini akan mempermudah pelanggan dalam memesan. Oleh sebab itu penulis mencari solusi akan hal-hal tersebut dengan membuat sebuah sistem informasi pemesanan jasa konveksi yang berbasis website, yang diharapkan dapat dijadikan solusi untuk memecahkan masalah diatas. Pada sistem yang baru pelanggan dapat langsung memperoleh informasi pemesanan dan kesalahan dalam pengelolaan data dapat diminimalisir, serta pemesanan jasa konveksi dapat meningkat.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Sistem Informasi, analisis, perancangan, pemesanan, jasa konveksi, implementasi, konsumen, pengembangan | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 09 Aug 2022 04:44 | ||
Last Modified: | 15 Sep 2023 04:20 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5438 |
Actions (login required)
View Item |