Nugraha, Yogi Destriawan Putra (2018) PEMBUATAN IKLAN ERHA COFFE & LITERACY YOGYAKARTA MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (213kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (625kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (49kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (595kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_11.12.6092 Yogi Destriawan Putra Nugraha.zip Restricted to Repository staff only Download (34MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi_11.12.6092 Yogi Destriawan Putra Nugraha.pdf Restricted to Repository staff only Download (512kB) |
Abstract
ERHA Coffe & Literacy merupakan cafe kopi yang mengusung tema berbeda dari cafe kopi biasanya. Pada cafe ini selain memiliki fasilitas hosport area dan juga menu kopi yang nikmat, ERHA Coffe & Literacy membuka ruang untuk minat baca dan juga diskusi diwilayah sastra baik perorangan maupun komunitas. Namun dalam hal promosi ini hanya dilakukan melalui event acara, dan dari mulut ke mulut, yang dengan hal tersebut dirasa masih kurang efektif untuk menarik minat konsumen. Oleh karena itu ERHA Coffe & Literacy ini membutuhkan solusi untuk mempromosikan usahanya melalui iklan agar proses penyampaian informasi dan promosi dapat lebih menarik konsumen dari sebelumnya. Dalam pembuatan video iklan di butuhkan beberapa software seperti Adobe Premiere, Adobe After Effect, Adobe Audition, dan software multimedia lainnya yang dibutuhkan penulis selain software, hardware yang mempuni juga sangat dibutuhkan, melihat spesifikasi yang di rekomendikasikan pada jalannya aplikasi pengeditan video tersebut sangat tinggi. Dalam hal ini penulis mengambil judul “Pembuatan Iklan ERHA Coffe & Literacy Yogyakarta Menggunakan Teknik Live Shoot dan Motion Graphic”. Untuk studi ini, penulis ingin membuat iklan menggunakan teknik motion Graphic dan Live Shoot.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Media promosi, Motion Graphic, Live Shoot | ||
Subjects: | 700 - Seni dan Rekreasi > 770 Seni fotografi, komputer, film, video > 777 Sinematografi dan videografi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 08 Aug 2022 07:09 | ||
Last Modified: | 12 Sep 2023 04:41 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5375 |
Actions (login required)
View Item |