PEMBUATAN IKLAN TELEVISI MEREK PAKAIAN GORGEOUS NIGHTMARE SEBAGAI MEDIA PERIKLANAN BERBASIS AVI CINEMATIC

Adjinegara, Zhata Bintang (2019) PEMBUATAN IKLAN TELEVISI MEREK PAKAIAN GORGEOUS NIGHTMARE SEBAGAI MEDIA PERIKLANAN BERBASIS AVI CINEMATIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (203kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (854kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (57kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
SOURCE KODE_13.12.7448 Zhata Bintang Adjinegara.zip
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_13.12.7448 Zhata Bintang Adjinegara.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (457kB)

Abstract

Pembuatan iklan televisi ini bertujuan untuk mempublikasikan merek pakaian Gorgeous Nightmare. Brand yang telah lama berkecimpung dalam hal industri konfeksi ini membutuhkan alat atau promosi visual maupun digital untuk mempromosikan dan memperlihatkan bahwasanya Gorgeous Nightmare. ini ada dan berkontribusi di persaingan industri konfeksi di era modern ini. Iklan televisi yang diusung tidak jauh-jauh dari ciri khas iklan digital pada umumnya yang mengkombinasikan foto atau gambar dan suara yang bergerak bekerja dengan bersamaan sehingga mampu memberikan pesan serta menarik perhatian orang banyak terhadap barang atau jasa yang ditampilkan dalam iklan tersebut. Dalam upaya menarik konsumen, Gorgeous Nightmare. telah mengupayakan penggunaan media cetak dan media sosial online. Dengan adanya kerjasama pembuatan iklan ini semoga dapat meningkankan brandimage dan pembelian barang oleh orang banyak terhadap Gorgeous Nightmare. yang mengalami kenaikan positif dan berdampak baik bagi Brand tersebut. Proses pembuatan iklan ini menggunakan alat bantu perangkat lunak seperti Adobe Premiere CC, Adobe Audition CS6, Adobe Photoshop, serta penggunaan piranti keras(kamera) sebagai pengambilan video yaitu Canon 60D, Canon 600D. Seingga mampu membuat gambar yang jernih dan cinematic.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Saputra, Erik Hadi
Uncontrolled Keywords: Iklan televisi, Cinematic, Gorgeous Nightmare
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 06 Aug 2022 02:34
Last Modified: 12 Sep 2023 01:39
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5167

Actions (login required)

View Item View Item