PEMBUATAN VIDEO IKLAN JOGJA ADVENTURE SEBAGAI MEDIA INFORMASI

Herlina, Mia (2019) PEMBUATAN VIDEO IKLAN JOGJA ADVENTURE SEBAGAI MEDIA INFORMASI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (266kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (477kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (60kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
SOURCE CODE 15.12.8798 Mia Herlina.zip
Restricted to Repository staff only

Download (36MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_15.12.8798 Mia Herlina.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (841kB)

Abstract

Jogja Adventure adalah sebuah perusahaan persewaan alat alat outdoor yang bergerak di bidang jasa, menyewakan berbagai peralatan untuk berkegiatan di luar ruangan seperti camping, mendaki dan lain-lain. Keunggulan dari Jogja Adventure sendiri sudah mempunyai peralatan yang cukup lengkap dan berkualitas, syarat persewaan yang mudah, harga yang terjangkau dengan promo yang di tawarkan. Akan tetapi informasi tersebut tidak dibahas dan disampaikan secara keseluruhan dalam satu media informasi berupa video. Metode penelitian yang saya gunakan adalah metode penelitian dalam bentuk, observasi langsung, wawancara dan pengumpulan data yang dibutuhkan untuk membuat iklan video ini, iklan yang akan dibuat adalah video iklan menggunakan kombinasi animasi yang kemudian akan ditayangkan ke media sosial Instagram Ads. Dengan dibuatnya media informasi melalui video diharapkan mampu mengenalkan dan memberikan informasi persewaan alat outdoor yang terjangkau dan dapat meningkatkan citra perusahaan persewaan alat outdoor ini.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Mustopa, Ali
Uncontrolled Keywords: Animasi, Media Informasi, Iklan, Animation, Information Media, Adv.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 05 Aug 2022 07:23
Last Modified: 11 Sep 2023 06:33
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5107

Actions (login required)

View Item View Item