Alfaya, Ahmad Miqdad (2019) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA KLINIK KOPI MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (292kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (749kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (578kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (76kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_12.12.6748 Ahmad miqdad alfaya.zip Restricted to Repository staff only Download (108MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi_12.12.6748 Ahmad miqdad alfaya.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Klinik Kopi merupakan usaha menengah yang bergerak di bidang kopi didirikan pada bulan Juli tahun 2013 oleh Mas Firmansyah atau lebih dikenal dengan Mas Pepeng. Klinik Kopi yang beralamat di Jalan Kaliurang KM. 7,5, Gang Bima, Ngabean Kulon, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta menyediakan banyak pilihan biji kopi Arabika dari seluruh Indonesia, sebut saja Sunda Geisha West Java, Berume Gayo, Huta Batak Sumatra Utara, Padusi West Sumatera, Bu Nur Koto Baru Solok, Ciwangi Kobe West Java, Aek Na Tolu West Sumatra, Javani West Java, dan masih banyak lagi. Di era sekarang ini media promosi banyak dilakukan melalui situs online yang terhubung langsung melalui koneksi internet. Karena banyaknya aktivitas atau sesuatu yang sudah terintegrasi koneksi internet, ini berpeluang besar bagi biro iklan atau perusahaan yang ingin memperkenalkan produknya dengan biaya yang tidak terlalu besar contohnya seperti beriklan di media sosial Instagram kita dapat menyesuaikan iklan sesuai dengan anggarannya. Pembuatan iklan sebagai media promosi dengan menggunakan Teknik Live Shoot dan Motion Graphic ini diperlukan untuk memperkuat pesan promosi agar lebih berdampak pada target audience, dengan adanya promosi melalui instagram diharapkan masyarakat luas dapat lebih tertarik untuk mengunjungi Klinik Kopi.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Klinik Kopi, Media Sosial Instagram, Teknik Live Shoot dan Motion Graphic | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 05 Aug 2022 06:48 | ||
Last Modified: | 11 Sep 2023 06:40 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5100 |
Actions (login required)
View Item |