PEMBUATAN IKLAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA LEMONADE YK DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK MACRO SHOOTING

Perdana, Aditya Anugerah (2019) PEMBUATAN IKLAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA LEMONADE YK DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK MACRO SHOOTING. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (226kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (798kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (501kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (886kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (58kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_15.12.8966 Aditya Anugerah Perdana.zip
Restricted to Repository staff only

Download (228B)
[img] Text (PUBLIKASI)
Naskah Publikasi 15.12.8966 Aditya Anugerah Perdana.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (921kB)

Abstract

Lemonade YK merupakan salah satu usaha yang bergerak di bidang kuliner yang beralamatkan di Stand B23 Sevensky-Rooftop Lippo Plaza Jogja, Jalan Laksda Adi Sucipto Nomor 32-34, Demangan, Gondokusuman, Yogyakarta dan Jalan Perumnas (Selatan Loops Cafe) Kledokan Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. Selama ini promosi yang dilakukan Lemonade YK hanya menggunakan foto testimoni dari para pelanggan yang diunggah di Aplikasi Instagram , yang dinilai kurang membantu dalam menarik minat membeli para konsumen. Video Iklan merupakan salah satu jenis media promosi yang bisa digunakan untuk perusahaan. Media video menjadi bentuk baru dalam sebuah presentasi ke publik. Tidak bisa dipungkiri juga bahwa kebanyakan orang lebih suka mendengar dan menonton dibandingkan dengan membaca. Hal tersebut menjadi kelebihan tersendiri bagi Iklan Video Promosi. Iklan Video Promosi ini akan dibuat menggunakan Teknik Macro Shooting dan dibangun dengan Software dari Adobe. Dengan dibuatnya iklan video promosi ini, diharapkan iklan video promosi ini dapat menjadi media promosi yang baik.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Setiaji, Bayu
Uncontrolled Keywords: Lemonade YK, Iklan Video Promosi, Macro Shooting
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 04 Aug 2022 07:24
Last Modified: 11 Sep 2023 06:16
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/5022

Actions (login required)

View Item View Item