PERANCANGAN MEDIA IKLAN NIAGA TOUR AND TRAVEL DI KOTA YOGYAKARTA

Saputra, Fandi Ryan (2018) PERANCANGAN MEDIA IKLAN NIAGA TOUR AND TRAVEL DI KOTA YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (207kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (870kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (91kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_14.11.8429 FAndi Ryan S.zip
Restricted to Repository staff only

Download (45MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_14.11.8429 FAndi Ryan S.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (832kB)

Abstract

Promosi merupakan aktivitas melakukan komunikasi dan memberi informasi tentang keunggulan produk serta mempengaruhi calon customer untuk membeli atau menggunakan sebuah produk berupa barang atau jasa. Promosi perusahaan sangat penting karena mempengaruhi hasil penjualan suatu produk barang atau jasa, yang berdampak untuk kelangsungan suatu perusahaan. Niaga Tour adalah sebuah perusahaan dibidang jasa tour and travel. Perusahaan travel ini memiliki fasilitas dan paket-paket yang menarik, contohnya pelanggan bisa rental mobil, tour highlight, paket wisata, dan juga bisa memesan tiket pesawat. Untuk memenuhi kebutuhan calon customer, perusahaan dibutuhkan media yang dapat memberikan informasi dan visualisasi tentang produk perusahaan. Dengan informasi yang jelas tentang sebuah produk maka kepercayaan calon customer akan meningkat dan mempengaruhi minat calon customer untuk menggunakan produk perusahaan. Melalui video iklan yang dirancang menggunakan (teknik live shot, timelapse, motion tracking) dan diimplementasikan dalam melakukan promosi produk kepada perusahaan Niaga Tour serta kepada calon customer melalui media sosial, para calon customer mendapatkan informasi dan visualisasi yang cukup jelas mengenai profile dan produk perusahaan, sehingga calon customer merasa percaya dan yakin untuk menggunakan produk perusahaan Niaga Tour.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kharisma, Rizqi Sukma
Uncontrolled Keywords: Promosi, Informasi, Multimedia, Live Shot, Timelapse, Motion Tracking, Niaga Tour
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 28 Jul 2022 07:28
Last Modified: 13 Sep 2023 01:37
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/4377

Actions (login required)

View Item View Item