PEMBUATAN IKLAN PROMOSI PADA PERUSAHAAN INDONEO TRAVEL

Nugroho, Nicholas Roni (2017) PEMBUATAN IKLAN PROMOSI PADA PERUSAHAAN INDONEO TRAVEL. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (171kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (725kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (711kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (36kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 14.01.3441 Nicholas Roni Nugroho.zip
Restricted to Repository staff only

Download (127MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 14.01.3441 14.01.3441 Nicholas Roni Nugroho.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Banyaknya tempat perusahaan travel di Yogyakarta yang membuat persaingan ketat. Apalagi dengan banyaknya wisatawan yang mengunjungi objekwisata Yogyakarta. Akan membuat manager berfikir keras untuk mempromosikan perusahaannya untuk menjadi pilihan bagi wisatawan untuk menggunakan jasanyaTidak hanya melalui harga maupun layanannya tetapi juga dengan mediaperiklanan, cetak maupun lisan. Dengan ini penulis mencoba untuk membuatiklan dengan objek penelitian PERUSAHAAN TRAVEL INDONEO. Dari tujuan penulis melakukan penelitian ini adalah agar orang dapatmengetahui rincian paket-paket yang ditawarkan agar orang-orang tidak bingung/keliru tentang produk yang ditawarkan. Dengan meningkatnya wisatawanYogyakarta, ini adalah paket wisata agar masyarakat dapat mengetahui paketpaket wisata yang ditawarkan oleh perusahaan. Dalam hal ini media promosi iklan dapat berperan aktif dalammemberikan informasi dan daya Tarik kepada pelanggan agar dapat memesan dan mengetahui rincian paket wisata yang ditawarkan perusahaan, dengan teknik liveshoot dan teknik transisi di dalam iklan tersebuat agar membuat masyarakat inginmemesan paket wisata di PERUSAHAAN TRAVEL INDONEO.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Ariatmanto, Dhani
Uncontrolled Keywords: Iklan Promosi, Multimedia, Live shoot, Indoneo, Traveling
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Teknik Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 13 Jul 2022 03:00
Last Modified: 18 Sep 2023 04:53
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/3973

Actions (login required)

View Item View Item