PEMBUATAN MEDIA PROMOSI VAPE STORE TASTE LAB DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK MOTION GRAPHIC 2D

Hidayat, Rizky Nur (2017) PEMBUATAN MEDIA PROMOSI VAPE STORE TASTE LAB DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK MOTION GRAPHIC 2D. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (188kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (840kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (92kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (528kB)
[img] Video (SOURCE CODE)
SOURCE CODE 14.01.3472 Rizky Nur Hidayat.mp4
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_14.01.3472 Rizky Nur Hidayat.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (417kB)

Abstract

Vape Store Taste Lab adalah toko yang menjual berbagai komponen yang digunakan untuk kepenteingna vape. Vape Store Taste Lab hanya menggunakan banner, spanduk, dan plang sebagai media promosi saat ini. Promosi tersebut disadari oleh pemiliknya yang belum efektif dan kurang menarik minat pengunjung untuk datang ke vape store Taste Lab. Maka dari itu pemilik vape store ingin meningkatan promosinya melalui vidio dengan teknik motion graphic dan dipublikasikan melalui media sosial facebook, instagram, dan youtube. Serta kurangnya pengetahuan masyarakat tentang vapor juga menjadi salah satu faktor untuk menunjang pemasaran vape store Taste Lab. Untuk itu pemilik ingin meningkatkan penjualannya dengan cara membuat media promosi berupa vidio dengan teknik motion graphic 2D, Dari permasalahan tersebut di atas maka penulis membuat penelitian berjudul “Pembuatan Media Promosi Vape Store Taste Lab dengan teknik motion graphic 2D”, yang berisi tentang apa saja yang ada pada toko vapor tersebut.. Iklan yang nantinya penulis buat akan berdurasi 40 detik dimana di dalam iklan tersebut terdapat rekaman suara, berbagai gambar, dan tulisan yang menjelaskan informasi dari Taste Lab dengan menggunakan beberapa software antara lain adobe after effects, adobe photoshop dan adobe audition, setelah itu penulis akan memposting atau mempublikasikan di media sosial facebook dan instagram dari vape store Taste Lab, di harapakan dengan memposting di media sosial Taste Lab akan lebih di kenal oleh masyarakat luas. Hasil dari pembuatan media promosi tersebut dengan judul “Pembuatan Media Promosi Vape Store Taste Lab dengan Menggunakan Teknik Motion Graphic 2D” dari hasil pengujian dengan quiseoner menggunakan metode skala linkert di peroleh ankga 71,94% “Menarik”. Video akan deiunngah di media sosial Facebook, Instagram, dan Youtube.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Kharisma, Rizqi Sukma
Uncontrolled Keywords: Informasi, Motion Graphic, Media Promosi, Media Sosial, Quiseoner, Skala Linkert, nformation, Motion Graphic, Promotion Media, Social Media, Quecher, Scale Similarly
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Teknik Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 12 Jul 2022 06:32
Last Modified: 18 Sep 2023 04:04
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/3945

Actions (login required)

View Item View Item