PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN GAME SUPER FALCAO DI CV. HIMOVE PRODUCTION SEBAGAI MEDIA PROMOSI

Kurniawan, Galih Aji (2017) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN GAME SUPER FALCAO DI CV. HIMOVE PRODUCTION SEBAGAI MEDIA PROMOSI. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (188kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (478kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (61kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_11.02.7938_Galih Aji Kurniawan.zip
Restricted to Repository staff only

Download (90MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_11.02.7938_Galih Aji Kurniawan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (848kB)

Abstract

Dalam sebuah komputer atau perangkat multimedia lainnya terasa tidak lengkap rasanya bila tidak terdapat sebuah game. Dan seiring berkembangnya jaman banyak generasi muda lokal yang bisa memproduksi atau merancang game. Game Super Falcao adalah salah satu game buatan generasi muda sleman Yogyakarta berbasis android yang sebenarnya sudah dipasarkan, namun disini peneliti melihat kurangya dukungan dalam segi promosi untuk pemasarannya. Dari permasalah yang ada, peneliti akan membuat iklan sebagai media untuk memperkenalkan kepada publik, bahwa Game Super Falcao adalah salah satu game baru yang layak untuk menghibur semua kalangan. Dalam proses pembuatan iklan harus melalui tiga tahap, yaitu tahap praproduksi, tahap produksi dan tahap pasca produksi. Media iklan ini akan menampilkan bagaimana keseruan memainkan game ini dengan didukung motion tracking animated. sehingga setelah masyarakat mengetahui informasi dari iklan tersebut, orang akan tertarik untuk membeli game super falcao tersebut.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Kharisma, Rizqi Sukma
Uncontrolled Keywords: Iklan, Media Promosi, Game Super Falcao, Advertisement, Promotion Media
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 12 Jul 2022 03:28
Last Modified: 18 Sep 2023 02:59
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/3904

Actions (login required)

View Item View Item