PERANCANGAN SERTA PEMBUATAN IKLAN VISITNESIA.COM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI DENGAN MENERAPKAN TEKNIK MOTION GRAPHIC VERSI BAHASA INGGRIS

Sari, Putri Shela Dita (2018) PERANCANGAN SERTA PEMBUATAN IKLAN VISITNESIA.COM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI DENGAN MENERAPKAN TEKNIK MOTION GRAPHIC VERSI BAHASA INGGRIS. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (255kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (119kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
source code_15.02.9104 PUTRI SELA DITA SARI.zip
Restricted to Repository staff only

Download (26MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-15.02.9104 PUTRI SELA DITA SARI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (754kB)

Abstract

Visitnesia.com adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang biro perjalanan tour and travel. Dalam mencapai proses bisnisnya visitnesia perlu mempromosikan produknya dalam cangkupan yang lebih luas diantaranya yaitu membuka peluang bagi wisatawan asing untuk menggunakan jasa visitnesia. Oleh karena itu dibutuhkan media promosi dan informasi berbasis Bahasa inggris untuk mempermudah wisatawan asing untuk memperoleh informasi. Sebab informasi yang disampaikan sebelumnya hanya memakai Bahasa Indoneia. Proses pembuatan media promosi ini dimuali dengan melakukan wawancara, kemudian mencari referensi mengenai media promosi melalui berbagai jurnal hingga tahap perancangan yang terdiri dari pra-produksi, produksi, pascaproduksi. Selanjutnya akan di uji kelayakannya dengan melakukan kuesioner kepada pihak yang bersangkutan Hasil akhir dari tugas akhir ini berupa vedoa dengan Teknik motion graphic yang bertujuan untuk menarik wisatawan asing agar menggunakan jasa visitnesia.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Kharisma, Rizqi Sukma
Uncontrolled Keywords: Media Promosi, Motion Graphic, Bahasa Inggris, media promotion, motion graphic, English Language
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 11 Jul 2022 04:44
Last Modified: 13 Sep 2023 03:47
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/3773

Actions (login required)

View Item View Item