MEDIA PENGEMBANGAN PROPERTY BERBASIS AR (AUGMENTED REALITY) UNTUK PRUSAHAAN BUMI PROPERTY

Pribadi, Pradana Egi (2019) MEDIA PENGEMBANGAN PROPERTY BERBASIS AR (AUGMENTED REALITY) UNTUK PRUSAHAAN BUMI PROPERTY. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (227kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (594kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (964kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (36kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_16.02.9397 Pradana Egi Pribadi.zip
Restricted to Repository staff only

Download (1GB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_16.02.9397 Pradana Egi Pribadi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (669kB)

Abstract

Bumi Poperti Merupakan salah satu perusahaan yang berada di Boyolali, Perusahaan tersebut didirikan karna adanya kebutuhan masyarakat yang semakin tingi untuk memiliki rumah sendiri, Selain itu, properti juga bisa menjadi investasi yang menjajikan dikarenakan nilainya yang terus bertambah setiap tahun. Sistem pemasaran Perusahaan Bumi property masih menggunakan brosur yang dimana calon pembeli masih merasa bingung untuk membayangkan gambaran atau bentuk rumah yang akan dibangun, karena segala bentuk promosi tersebut masih menggunakan brosur, yang mempunyai sudut pandang terbatas. Sehingga terkadang customer harus medatangi kantor perusahaan untuk mendapatkan informasi atau gambaran yang lebih jelas. Berdasarkan permasalah tersebut perlu dibuatnya sebuah system pemasaran dengan mengabungkan teknologi AR(Augmented Reality) yang bisa membantu admin dalam melakukan pemasaran dengan lebih mudah sehingga calon pembeli tidak kebingungan lagi saat akan melakukan pembelian rumah. Program yang digunakan untuk membuat aplikasi AR tersebut Adalah Aplikasi 3D untuk mengembangkan aplikasi ar tersebut dan SkatchUp untuk membuat 3D rumah.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Sofyan, Amir Fatah
Uncontrolled Keywords: Media pemasaran property berbasis Augmented Reality, Property marketing media based on Augmented Reality
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 08 Jul 2022 02:51
Last Modified: 04 Sep 2023 06:34
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/3612

Actions (login required)

View Item View Item