Asih, Yuni Kurnia (2022) IMPLEMENTASI TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC PADA VIDEO IKLAN KEDAI JOGBEL SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (884kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (232kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (395kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (713kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (36kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
fiks - Source Code-18.11.2098-Yuni Kurnia Asih - 2098_Yuni Kurnia Asih.rar Restricted to Repository staff only Download (70MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi-18.11.2098-Yuni Kurnia Asih - 2098_Yuni Kurnia Asih.pdf Restricted to Repository staff only Download (543kB) |
Abstract
Dalam bidang usaha tentunya penting untuk membuat informasi dan promosi yang efektif kepada konsumen sehingga mampu menarik konsumen untuk datang. Kedai Jogbel adalah usaha warung kopi yang dibuka pada Januari 2021 dengan menonjolkan bangunan semi joglonya dan alam sekitar kedai yang sangat asri. Terdapat beberapa menu andalannya yang cukup menarik. Namun kurangnya promosi menyebabkan Kedai Jogbel belum dikenal secara luas dan tidak ada peningkatan konsumen setiap bulannya. Kedai Jogbel membutuhkan media promosi dalam mendukung pengembangan produk dan tempat kepada masyarakat luas. Penelitian ini menerapkan teknik live shoot dan motion graphic untuk menarik dan memudahkan dalam penyampaiannya. Penyampaian informasi dan promosi berbentuk video berdurasi pendek yang nantinya mampu menghasilkan sebuah media promosi untuk Kedai Jogbel. Dengan adanya Implementasi Teknik Live Shoot Dan Motion Graphic Pada Video Iklan Kedai Jogbel Sebagai Media Promosi diharapkan dapat membantu memberikan informasi dan promosi sehingga dikenal dimasyarakat luas serta meningkatkan kunjungan konsumen di sekitaran Kabupaten Magelang. Dari hasil uji aspek tampilan, didapatkan bahwa video ini telah layak untuk dijadikan media promosi untuk Kedai Jogbel dengan hasil perhitungan skala likert 84,2%.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Live Shoot, Motion Graphic, Media Promosi, Kedai Jogbel | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 02 Jul 2022 01:45 | ||
Last Modified: | 07 Aug 2023 03:44 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/3476 |
Actions (login required)
View Item |