PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO PERIKLANAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA RUANG BERSAMA MOVIEBOX YOGYAKARTA

Sulaiman, Fahmi Ilmawan (2020) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO PERIKLANAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA RUANG BERSAMA MOVIEBOX YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (889kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (223kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (48kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (878kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (757kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_16.11.0268 - Fahmi Ilmawan Sulaiman.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (691kB)

Abstract

Ruang Bersama Moviebox Yogyakarta merupakan salah satu bisnis yang bergerak dalam bidang hiburan. Tersedia berbagai macam fasilitas seperti Café, Ruang Menonton, Ruang Seminar, Permainan Konsol hingga permainan papan. Ruang Bersama Moviebox masih dikenal hanya sebagai tempat nonton saja dikarenakan media informasi mengenai fasilitas-fasilitas yang disediakan masih terbatas. Padahal jika fasilitas itu dimanfaatkan lebih baik lagi dapat meningkatkan profit perusahaan. Untuk permasalahan tersebut dibutuhkan sebuah media promosi dengan pembuatan video mengenai berbagai macam fasilitas yang mampu memberikan informasi secara detail mengenai Ruang Bersama Moviebox dengan menampilkan fasilitas-fasilitas yang tersedia. Video merupakan cara terbaik untuk menarik minat pengunjung, karena didalamnya terdapat kombinasi elemen multimedia yang terdiri dari gambar, suara dan teks sebagai informasi agar mdah diterima. Dengan penggunaan teknik live shoot dalam pengambilan video dan digabungkan dengan beberapa spesial efek diharapkan mampu memberikan hasil akhir yang baik dan mampu memberikan informasi secara detail sehingga mampu menarik minat konsumen.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kurniawan, Mei P.
Uncontrolled Keywords: Video, Promosi,Iklan, Teknik Live Shoot.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 30 Jun 2022 01:45
Last Modified: 25 Aug 2023 07:31
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/3284

Actions (login required)

View Item View Item