PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM PELAYANAN DOKTER TERHADAP PASIEN BERBASIS WEBSITE

Marsaptandhiyo, Felix (2022) PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM PELAYANAN DOKTER TERHADAP PASIEN BERBASIS WEBSITE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (846kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (213kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (674kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (561kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (60kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code-18.11.2384-Felix Marsaptandhiyo.rar
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-18.11.2384-Felix Marsaptandhiyo.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (974kB)

Abstract

Pelayanan dokter merupakan faktor penting untuk pasien yang harus melakukan perawatan atau check up dan menyampaikan keluhan yang dialami. Pada masa pandemi ini para pasien yang membutuhkan pelayanan dokter menjadi takut untuk datang ke rumah sakit atau dokter praktik. Oleh karena itu sistem pelayanan dokter kepada pasien berbasis website ini dapat menjadi sara untuk pasien. Sistem ini menggunakan metode waterfall Metode ini dilakukan dengan pendekatan yang sistematis, mulai dari tahap kebutuhan sistem lalu menuju ke tahap analisis, desain, coding, testing/verification, dan maintenance. Langkah demi langkah yang dilalui harus diselesaikan satu per satu (tidak dapat meloncat ke tahap berikutnya) dan berjalan secara berurutan, oleh karena itu di sebut waterfall (Air Terjun), dan sistem ini memiliki 3(tiga) user yaitu pasien, dokter dan admin. Pasien dapat registrasi, melihat jadwal praktik dokter, dan menyampaikan keluhan. Untuk dokter dapat memberikan saran untuk pasien. Dan untuk admin dapat mengubah data yang masuk.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Rahardi, Majid
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, Pasien, Waterfall
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 07 Jun 2022 06:26
Last Modified: 22 Aug 2023 02:59
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/317

Actions (login required)

View Item View Item