SISTEM MANAJEMEN LAYANAN MAINTENANCE BERBASIS WEB PADA PT. FOLARIUM INNOTEK INDONESIA (Studi Kasus: PT. Folarium Innotek Indonesia)

Siregar, Romy Dinastri Putra (2020) SISTEM MANAJEMEN LAYANAN MAINTENANCE BERBASIS WEB PADA PT. FOLARIUM INNOTEK INDONESIA (Studi Kasus: PT. Folarium Innotek Indonesia). D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (447kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (146kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (722kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (70kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
PUBLIKASI_17.01.3961_Romy_Dinastri_Putra_Siregar - Romy Dinastri Putra Siregar.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (761kB)

Abstract

Sistem manajemen layanan maintenance berbasis web pada PT Folarium Innotek Indonesia pada dasarnya adalah sebuah sistem yang akan memantau kemajuan penangan layanan maintenance dan merekap hasil pencatatan dan menyajikan informasi kepada pengguna sistem tentang riwayat layanan maintenance pelanggan. Sistem ini dimulai ketika Customer service (CS) menerima permintaan layanan maintenance dari pelanggan melalui email, whatsapp, atau telepon. CS memasukan permintaan layanan dari pelanggan ke dalam daftar keluhan pelanggan. Melalui sistem ini Project manager dapat menunjuk teknisi dan cara penanganan yang sesuai untuk menangani permintaan layanan maintenance yang dilaporkan oleh CS, baik dikerjakan dengan kunjungan ke pelanggan, atau hanya dengan akses jarak jauh. Sistem ini juga dapat memberikan informasi kepada Project manager, Teknisi, dan Pelanggan tentang kemajuan pengerjaan dan riwayat layanan maintenance yang terjadi dan diharapkan dapat menyediakan referensi untuk menangani masalah lain dengan kasus yang sama.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
-, Kusnawi
Uncontrolled Keywords: Sistem, Maintenance, Layanan, Riwayat
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Teknik Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 28 Jun 2022 08:02
Last Modified: 23 Aug 2023 07:02
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/3074

Actions (login required)

View Item View Item