PEMBUATAN VIDEO KONTEN INSTAGRAM BENGKEL MOTOR TK-TECH DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC

Arfa’i, Muhammad Taufiq (2025) PEMBUATAN VIDEO KONTEN INSTAGRAM BENGKEL MOTOR TK-TECH DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (209kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (759kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (685kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (533kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (85kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Sourcecode - 18.12.0707.zip
Restricted to Repository staff only

Download (147MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mempromosikan dan menawarkan jasa dari bengkel motor TK-Tech dengan tujuan menarik calon konsumen untuk menggunakan jasanya melalui media video promosi dengan Teknik live shoot dan motion graphic. Semakin pesatnya perkembangan zaman, terutama dibidang teknologi dan informasi, tak banyak para pelaku usaha memanfaat momen tersebut dengan memanfaatkan media sosial yang ada pada saat ini. Sehingga Bengkel Motor TK-Tech berinovasi untuk menarik calon konsumen dengan cara membuat video promosi dengan teknik live shoot dan motion graphic. Peneliti merancang sebuah Media video promosi berupa Live Shoot dan Motion Graphic dengan menggunakan langkah-langkah pengembangan Pra Produksi, Produksi dan Pasca Produksi sebagai acuan utama atau alur dari penelitian ini. Video promosi dibuat dengan menggunakan Adobe Premiere Pro untuk menyusun video yang telah diambil dengan Teknik live shoot serta detail termasuk menampilkan jasa apa saja yang akan di promosikan oleh bengkel tersebut ,serta animasi dalam iklan tersebut akan dibuat menggunakan Adobe After Effect.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Arief, Muhammad Rudyanto
Uncontrolled Keywords: Video Promosi, Motion Graphic, Live Shoot
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 11 Sep 2025 04:26
Last Modified: 11 Sep 2025 04:26
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/30629

Actions (login required)

View Item View Item