Nugroho, Bilson Istu (2019) PEMBUATAN VIDEO IKLAN JOGLOSEMAR EXECUTIVE SHUTTLE BUS DENGAN MENGGUNAKAN METODE LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (917kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (296kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (842kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (964kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (94kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
|
Other (SOURCE CODE)
Source Code - Bilson Istu Nugroho.rar Restricted to Repository staff only Download (55MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi_15.12.8549 - Bilson Istu Nugroho.pdf Restricted to Repository staff only Download (467kB) |
Abstract
Bus Antar-Jemput Eksekutif Joglosemar tadinya didirikan pada awal 2005 dengan latar belakang belum tersedianya sarana transportasi umum yang adalah standar pariwisata, terjadwal, dan mudah dapat diakses oleh publik. Diharapkan Joglosemar Executive Shuttle Bus dapat mendukung pengembangan pariwisata dan perilaku masyarakat saat ini Jogjakarta. Bus Antar-Jemput Eksekutif Joglosemar adalah bangga mempersembahkan layanan yang berkualitas, dan saat ini melayani di kota yogyakarta, solo, semarang, Purwokerto. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode observasi, metode wawancara, dan studi literatur untuk mengumpulkan data yang dibutuhkan dalam pembuatan iklan video ini. Iklan yang akan yang akan dibuat adalah iklan video dengan menggabungkan Live Rekam dan video 2 dimensi menggunakan Motion Teknik grafis. Selanjutnya, itu akan menjadi disiarkan ke media sosial Facebook dan Instagram. Dengan Joglosemar Executive Shuttle Iklan video bus dapat mendukung proses promosi dan menambah jumlah konsumen. Sebagai tambahan, Joglosemar Executive Shuttle Bus akan lebih baik diketahui oleh publik.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Video Advertising, Media Promotion, Live Shoot, Motion Graphic, Shuttle Bus. Video Periklanan, Media Promosi | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 28 Jun 2022 07:41 | ||
Last Modified: | 24 Aug 2023 02:46 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/3061 |
Actions (login required)
View Item |