PEMBUATAN VIDEO IKLAN HARFU BARBERSHOP SEBAGAI MEDIA PROMOSI DENGAN MENGGABUNGKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC

Angkoso R, Muhammad Akbar (2019) PEMBUATAN VIDEO IKLAN HARFU BARBERSHOP SEBAGAI MEDIA PROMOSI DENGAN MENGGABUNGKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (248kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (616kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (80kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
Source Code - M Akbar Angkoso R.rar
Restricted to Repository staff only

Download (104MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_15.12.8537 - M Akbar Angkoso R.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (475kB)

Abstract

Harfu Barbershop adalah sebuah tempat usaha yang bergerak dibidang jasa potong rambut pria. Ada banyak berbagai jenis fasilitas menarik yang ditawarkan dengan harga yang bersahabat oleh Harfu Barbershop kepada konsumenya. Harfu Barbershop juga mengedepankan kenyamanan dan kepuasan para konsumennya. Namun, selama ini masih belum banyak yang mengetahui Harfu Barbershop karena promosi yang dilakukan hanya melalui foto-foto yang diunggah ke facebook dan Instagram. Sehingga, belum ada seperti video iklan sebagai media promosi yang menarik minat konsumen untuk datang ke Harfu Barbershop. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode observasi, metode wawancara, dan studi pustaka untuk mengumpulkan data yang dibutuhkan dalam pembuatan video iklan ini. Iklan yang akan dibuat adalah video iklan dengan menggabungkan video Live Shoot dan 2 dimensi yang menggunakan teknik Motion Graphic. Selanjutnya akan disiarkan ke media sosial Facebook dan Instragram. Dengan adanya video iklan Harfu Barbershop dapat menunjang proses promosi dan meningkatkan jumlah konsumen. Selain itu, Harfu Barbershop akan lebih dikenal oleh publik.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Dahlan, Akhmad
Uncontrolled Keywords: Video Iklan, Media Promosi, Live Shoot, Motion Graphic, Barbershop, Video Advertising, Media Promotion
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 28 Jun 2022 07:28
Last Modified: 24 Aug 2023 02:39
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/3050

Actions (login required)

View Item View Item