Angkoso R, Muhammad Akbar (2019) PEMBUATAN VIDEO IKLAN HARFU BARBERSHOP SEBAGAI MEDIA PROMOSI DENGAN MENGGABUNGKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (248kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (616kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (80kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) |
|
Other (SOURCE CODE)
Source Code - M Akbar Angkoso R.rar Restricted to Repository staff only Download (104MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi_15.12.8537 - M Akbar Angkoso R.pdf Restricted to Repository staff only Download (475kB) |
Abstract
Harfu Barbershop adalah sebuah tempat usaha yang bergerak dibidang jasa potong rambut pria. Ada banyak berbagai jenis fasilitas menarik yang ditawarkan dengan harga yang bersahabat oleh Harfu Barbershop kepada konsumenya. Harfu Barbershop juga mengedepankan kenyamanan dan kepuasan para konsumennya. Namun, selama ini masih belum banyak yang mengetahui Harfu Barbershop karena promosi yang dilakukan hanya melalui foto-foto yang diunggah ke facebook dan Instagram. Sehingga, belum ada seperti video iklan sebagai media promosi yang menarik minat konsumen untuk datang ke Harfu Barbershop. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode observasi, metode wawancara, dan studi pustaka untuk mengumpulkan data yang dibutuhkan dalam pembuatan video iklan ini. Iklan yang akan dibuat adalah video iklan dengan menggabungkan video Live Shoot dan 2 dimensi yang menggunakan teknik Motion Graphic. Selanjutnya akan disiarkan ke media sosial Facebook dan Instragram. Dengan adanya video iklan Harfu Barbershop dapat menunjang proses promosi dan meningkatkan jumlah konsumen. Selain itu, Harfu Barbershop akan lebih dikenal oleh publik.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Video Iklan, Media Promosi, Live Shoot, Motion Graphic, Barbershop, Video Advertising, Media Promotion | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 28 Jun 2022 07:28 | ||
Last Modified: | 24 Aug 2023 02:39 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/3050 |
Actions (login required)
View Item |