Arianti, Nina Tri (2025) {JALUR BISNIS PLAN} STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS NEENAA FASHION. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
![]() |
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (828kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (352kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (129kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (331kB) |
Abstract
NEENAA Fashion adalah bisnis yang bergerak dalam penjualan berbagai macam fashion wanita, yang mencakup produk dari brand pribadi serta brand lainnya, dengan rentang harga yang bervariasi dari terjangkau hingga premium. Perubahan pola konsumsi yang dipicu oleh kemajuan teknologi dan popularitas media sosial telah mendorong NEENAA Fashion untuk menjadikan penjualan online sebagai fokus utamanya. Dalam menghadapi tantangan dari persaingan yang semakin ketat di industri fashion, NEENAA Fashion memerlukan strategi pengembangan bisnis yang tepat, terutama dalam aspek pemasaran digital. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan strategi bisnis yang spesifik, dengan penekanan pada peningkatan penjualan secara online. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif, yang melibatkan pengumpulan data dari dua kategori: data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada konsumen untuk memahami preferensi dan perilaku belanja mereka, sementara data sekunder diperoleh dari studi literatur yang relevan untuk mendukung analisis. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan rekomendasi strategis yang bermanfaat untuk pengembangan dan pertumbuhan NEENAA Fashion di pasar yang kompetitif ini.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Fashion Wanita, Pengembangan Bisnis, Pemasaran Digital, Persaingan Bisnis, Media Sosial | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 14 Aug 2025 07:47 | ||
Last Modified: | 14 Aug 2025 07:47 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/30373 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |