{SKEMA ARTIS} STRATEGI PERANCANGAN NASKAH COMPANY PROFILE KSM NGUDI REJEKI SEBAGAI MEDIA PROMOSI

Anugrah, Ade Rizki Putra (2025) {SKEMA ARTIS} STRATEGI PERANCANGAN NASKAH COMPANY PROFILE KSM NGUDI REJEKI SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (184kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (608kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (96kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (699kB)

Abstract

KSM Ngudi Rejeki merupakan salah satu kelompok pengelolaan sampah yang berada di Dusun Jongkangan, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Salah satu tujuan KSM ini didirikan adalah untuk memberikan edukasi pentingnya lingkungan yang sehat bebas sampah serta meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya meminimalisasi sampah dan pengelolaan sampah rumah tangga dengan tepat, namun sedang menghadapi kendala dalam memperluas jangkauan masyarakat, terutama karena terbatasnya media promosi yang dimiliki. Hal ini membuat organisasi ini hanya dikenal oleh sebagian kecil masyarakat. Penulis dan anggota tim diberikan kesempatan untuk berkolaborasi untuk membuat video company profile. Dengan tujuan mengenalkan KSM Ngudi Rejeki lebih jauh serta mengedukasi masyarakat tentang pentingnya lingkungan yang sehat bebas sampah dan cara mengelola sampah rumah tangga dengan baik agar tercipatnya lingkungan yang sehat. Penulis diberikan tanggung jawab untuk perancangan naskah. Hasil karya ini menunjukan bahwa dalam pembuatan company profile strategi perancangan naskah company profile dengan menggunakan tahapan pengumpulan data, pemilihan media dan perancangan naskah berhasil membuat naskah yang menjadikan video company profile KSM Ngudi Rejeki sebagai media promosi.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Agustina, Dwi Pela
Uncontrolled Keywords: Strategi Perancangan Naskah, Company Profile, Media Promosi
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 11 Aug 2025 07:00
Last Modified: 11 Aug 2025 07:00
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/30226

Actions (login required)

View Item View Item