Anugrah, Ade Rizki Putra (2025) {SKEMA ARTIS} STRATEGI PERANCANGAN NASKAH COMPANY PROFILE KSM NGUDI REJEKI SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
![]() |
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (184kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (608kB) |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (96kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (460kB) |
![]() |
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (699kB) |
Abstract
KSM Ngudi Rejeki merupakan salah satu kelompok pengelolaan sampah yang berada di Dusun Jongkangan, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Salah satu tujuan KSM ini didirikan adalah untuk memberikan edukasi pentingnya lingkungan yang sehat bebas sampah serta meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya meminimalisasi sampah dan pengelolaan sampah rumah tangga dengan tepat, namun sedang menghadapi kendala dalam memperluas jangkauan masyarakat, terutama karena terbatasnya media promosi yang dimiliki. Hal ini membuat organisasi ini hanya dikenal oleh sebagian kecil masyarakat. Penulis dan anggota tim diberikan kesempatan untuk berkolaborasi untuk membuat video company profile. Dengan tujuan mengenalkan KSM Ngudi Rejeki lebih jauh serta mengedukasi masyarakat tentang pentingnya lingkungan yang sehat bebas sampah dan cara mengelola sampah rumah tangga dengan baik agar tercipatnya lingkungan yang sehat. Penulis diberikan tanggung jawab untuk perancangan naskah. Hasil karya ini menunjukan bahwa dalam pembuatan company profile strategi perancangan naskah company profile dengan menggunakan tahapan pengumpulan data, pemilihan media dan perancangan naskah berhasil membuat naskah yang menjadikan video company profile KSM Ngudi Rejeki sebagai media promosi.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Strategi Perancangan Naskah, Company Profile, Media Promosi | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 11 Aug 2025 07:00 | ||
Last Modified: | 11 Aug 2025 07:00 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/30226 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |