PEMBUATAN IKLAN PADA LIKE 2 PHOTOGRAPHY JAMBI DENGAN TEKNIK MOTION GRAFIS SEBAGAI MEDIA PROMOSI

Wicaksono, Arie Rizki (2020) PEMBUATAN IKLAN PADA LIKE 2 PHOTOGRAPHY JAMBI DENGAN TEKNIK MOTION GRAFIS SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (205kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (53kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
Source Code_13.12.7770 - Arie Rizki Wicaksono.rar
Restricted to Repository staff only

Download (14MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_13.12.7770 - Arie Rizki Wicaksono.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (746kB)

Abstract

Like 2 Photography membutuhkan sebuah media promosi sebagai upaya mempromosikan Like 2 Photography agar lebih di kenal oleh masyarakat luas dengan harapan meningkatnya minat memakai jasa Like 2 Photography melalui media promosi di Instagram. Pembuatan media promosi iklan Instagram Like 2 Photography ini menggunakan metode Motion Graphic. Teknik dalam mengumpulkan data melalui observasi, wawancara, dan studi pustaka. Dalam konsep perancangan, terdiri dari tahap pra produksi, produksi, dan pasca produksi. Proses perancangan iklan Herdana menggunakan software Adobe After Effect CC, Adobe Photoshop CC, Adobe Audition CC, Adobe Illustrator CC dan Adobe Media Encorder CC. Pembuatan ini menghasilkan suatu produk berupa iklan Instagram berdurasi 1 menit yang mempresentasikan berbagai jasa foto dan video dokumenter Like 2 Photography supaya lebih di kenal oleh masyarakat luas dan mengajak masyarakat untuk memakai jasa Like 2 Photography. Hasil dari pembuatan ini di harap dapat menjadi acuan atau tolak ukur dalam mengadakan pembuatan iklan Instagram, baik bagi mahasiswa, desainer pemula, pengajar, dan lain sebagainya.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kharisma, Rizqi Sukma
Uncontrolled Keywords: video iklan instagram, Like 2 Photography, Motion Graphic, Instagram video advertisements
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 28 Jun 2022 04:20
Last Modified: 23 Aug 2023 07:26
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2992

Actions (login required)

View Item View Item