PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PENGGUNA NETFLIX DI YOGYAKARTA

Herawati, Riana (2025) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PENGGUNA NETFLIX DI YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (544kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (777kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (994kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (75kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (580kB)

Abstract

Netflix merupakan layanan Video on Demand yang paling banyak digunakan untuk hiburan bagi masyarakat Indonesia. Pengguna Netflix di Indonesia terus melakukan pembelian ulang meski banyak pesaing yang menawarkan harga yang terjangkau. Netflix selalu berinovasi dan mengembangkan fitur baru untuk meningkatkan kualitas layanan, sehingga membuat promosi dan kualitas layanan sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang. Tujuan penelitian ini untuk menilai secara simultan pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian ulang. Maka penelitian ini menggunakan teori AISAS supaya mendorong konsumen untuk mendapatkan lebih banyak informasi. Objek penelitian ini adalah pengguna Netflix di Yogyakarta dan sampel penelitian ini adalah mahasiswa yang berdomisili Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan cara berbagi kuesioner melalui Google Forms dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah PLS-SEM dengan menggunakan SPSS 29.0 untuk validitas , reliabilitas, dan analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan dan promosi masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang pengguna Netflix di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Pudrianisa, Sheila Lestari Giza
Uncontrolled Keywords: AISAS, Kualitas Layanan, Netflix, Pembelian Ulang, Promosi
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 25 Apr 2025 07:00
Last Modified: 25 Apr 2025 07:00
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/29691

Actions (login required)

View Item View Item