Sasi, Advenia (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, AKSES PAJAK, FASILITAS PAJAK, DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Pada Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Sleman). S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
![]() |
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (880kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (368kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (919kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (370kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (829kB) |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (83kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (957kB) |
![]() |
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (441kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh Kualitas Pelayanan, Akses Pajak, Fasilitas Pajak dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak. Analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Populasi dalam penelitian ini wajib pajak kendaraan bermotor kendaraan roda dua yang terdaftar di SAMSAT (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap) Sleman. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Convenience Sampling. Hasil penelitian ini menunjukan secara parsial Kualitas pelayanan berpengaruh posItif namun tidak signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor, Akses pajak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor, Fasilitas berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor, Sanksi Pajak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor. Secara simultan Kualitas Pelayanan, Akses Pajak, Fasilitas Pajak dan Sanksi Pajak berpengaruh signifikan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Akses Pajak, Fasilitas Pajak, Sanksi Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak | ||
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 657 Akuntansi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Akuntansi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 14 Apr 2025 06:27 | ||
Last Modified: | 14 Apr 2025 06:27 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/29345 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |