Sukarno, Muhammad Adilio (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN PADA CAKRAWALA PHOTOGRAPHY. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
![]() |
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (711kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (353kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (723kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (513kB) |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (91kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (457kB) |
![]() |
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (471kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran dalam menarik minat pelanggan yang diterapkan oleh Cakrawala Photography. Pendekatan penelitian ini adalah kualitatif deskriptif menggunakan metode interview. Wawancara ini digunakan untuk mendapat informasi mengenai strategi pemasaran yang diterapkan oleh Cakrawala Photography untuk menarik minat pelanggan yang bertujuan untuk peningkatan omset bisnis. Metode pengumpulan data yang dilakukan penulis adalah dengan metode observasi, studi pustaka, wawancara (interview), dan dokumentasi. Cakrawala Photography merupakan sebuah usaha yang didirikan sebagai penyedia jasa dalam bidang dokumentasi yang fokus menangani kebutuhan wedding photography. Hasil dari penelitian ini bahwa strategi yang paling menarik untuk memikat minat pelanggan untuk menggunakan jasa Cakrawala Photography adalah melalui sosial media. Sosial media menjadi perantara pemilih bisnis untuk menyebarluaskan pasar terutama pada sosial media Instagram.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Cakrawala Photography, Strategi, Pemasaran | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 10 Apr 2025 07:56 | ||
Last Modified: | 10 Apr 2025 07:56 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/29277 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |