STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN PADA CAKRAWALA PHOTOGRAPHY

Sukarno, Muhammad Adilio (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN PADA CAKRAWALA PHOTOGRAPHY. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (711kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (353kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (723kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (91kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (457kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (471kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran dalam menarik minat pelanggan yang diterapkan oleh Cakrawala Photography. Pendekatan penelitian ini adalah kualitatif deskriptif menggunakan metode interview. Wawancara ini digunakan untuk mendapat informasi mengenai strategi pemasaran yang diterapkan oleh Cakrawala Photography untuk menarik minat pelanggan yang bertujuan untuk peningkatan omset bisnis. Metode pengumpulan data yang dilakukan penulis adalah dengan metode observasi, studi pustaka, wawancara (interview), dan dokumentasi. Cakrawala Photography merupakan sebuah usaha yang didirikan sebagai penyedia jasa dalam bidang dokumentasi yang fokus menangani kebutuhan wedding photography. Hasil dari penelitian ini bahwa strategi yang paling menarik untuk memikat minat pelanggan untuk menggunakan jasa Cakrawala Photography adalah melalui sosial media. Sosial media menjadi perantara pemilih bisnis untuk menyebarluaskan pasar terutama pada sosial media Instagram.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Yudaninggar, Kartika Sari
Uncontrolled Keywords: Cakrawala Photography, Strategi, Pemasaran
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 10 Apr 2025 07:56
Last Modified: 10 Apr 2025 07:56
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/29277

Actions (login required)

View Item View Item