Casidi, Razid (2024) PERENCANAAN DAN PEMBUATAN IKLAN MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA PROMOSI RAFIF KARTON BOX. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
![]() |
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (781kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (236kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (856kB) |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (74kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
![]() |
Archive (SOURCE CODE)
Sourcecode - 17.11.1784.zip Restricted to Repository staff only Download (963B) |
![]() |
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah merencanakan dan membuat iklan motion graphic sebagai cara untuk mempromosikan usaha Rafif Karton Box, yang menyediakan kotak karton berkualitas tinggi untuk berbagai kebutuhan kemasan. Usaha ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran merek, menarik perhatian pelanggan potensial, dan mempromosikan keunggulan produk mereka melalui kampanye iklan motion graphic.Dalam pesan tersebut, disebutkan keunggulan Rafif Karton Box, termasuk kualitas, keamanan kemasan, dan fleksibilitas desain. Selama proses pembuatan, software desain grafis digunakan untuk membuat tampilan yang menarik dan sesuai dengan identitas merek Rafif Karton Box. Selain itu, iklan motion graphic ini dioptimalkan untuk berbagai platform, seperti saluran iklan online, dan media sosial. Strategi pemasaran yang tepat digunakan untuk meluncurkan kampanye ini, yang mencakup penargetan pemasaran melalui kanal online yang sesuai. Jumlah tampilan, tingkat interaksi, dan konversi adalah indikator yang digunakan untuk memantau dan mengukur keberhasilan iklan motion graphic ini. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, kampanye iklan motion graphic diharapkan dapat berhasil dalam media promosi untuk Rafif Karton Box.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Motion Graphic, Media, Promosi | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 10 Apr 2025 06:31 | ||
Last Modified: | 10 Apr 2025 06:31 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/29257 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |