PERENCANAAN DAN PEMBUATAN IKLAN MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA PROMOSI RAFIF KARTON BOX

Casidi, Razid (2024) PERENCANAAN DAN PEMBUATAN IKLAN MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA PROMOSI RAFIF KARTON BOX. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (781kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (236kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (856kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (74kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Sourcecode - 17.11.1784.zip
Restricted to Repository staff only

Download (963B)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah merencanakan dan membuat iklan motion graphic sebagai cara untuk mempromosikan usaha Rafif Karton Box, yang menyediakan kotak karton berkualitas tinggi untuk berbagai kebutuhan kemasan. Usaha ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran merek, menarik perhatian pelanggan potensial, dan mempromosikan keunggulan produk mereka melalui kampanye iklan motion graphic.Dalam pesan tersebut, disebutkan keunggulan Rafif Karton Box, termasuk kualitas, keamanan kemasan, dan fleksibilitas desain. Selama proses pembuatan, software desain grafis digunakan untuk membuat tampilan yang menarik dan sesuai dengan identitas merek Rafif Karton Box. Selain itu, iklan motion graphic ini dioptimalkan untuk berbagai platform, seperti saluran iklan online, dan media sosial. Strategi pemasaran yang tepat digunakan untuk meluncurkan kampanye ini, yang mencakup penargetan pemasaran melalui kanal online yang sesuai. Jumlah tampilan, tingkat interaksi, dan konversi adalah indikator yang digunakan untuk memantau dan mengukur keberhasilan iklan motion graphic ini. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, kampanye iklan motion graphic diharapkan dapat berhasil dalam media promosi untuk Rafif Karton Box.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Arief, M. Rudyanto
Uncontrolled Keywords: Motion Graphic, Media, Promosi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 10 Apr 2025 06:31
Last Modified: 10 Apr 2025 06:31
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/29257

Actions (login required)

View Item View Item