PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO COMPANY PROFILE MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA PROMOSI RUMAH BELAJAR TSIQOH

Meilani, Wildan Gumelar (2020) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO COMPANY PROFILE MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA PROMOSI RUMAH BELAJAR TSIQOH. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (703kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (237kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (981kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (660kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (66kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
Source Code_15128561_Wildan Gumelar Meilani - Wildan Gumelar Meilani.rar
Restricted to Repository staff only

Download (20MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi_15128561_Wildan Gumelar Meilani - Wildan Gumelar Meilani.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (791kB)

Abstract

Sejalan dengan perkembangan tren digital media yang tersedia saat ini. Sebuah perusahaan harus menjadi pesaing yang unggul. Perusahaan yang unggul dalam persaingan, Kenyataannya adalah keunggulan dari komunikasi. Dengan demikian masalah bersaing adalah masalah dalam berkomunikasi. Iklan bentuk komunikasi yang digunakan untuk membujuk para penonton untuk mengambil beberapa tindakan terhadap produk, ide, atau layanan. Video promosi ini menggunakan konsep perpaduan antara motion graphic dan live shoot, penggunaan motion graphic berguna sebagai media baru dalam menginformasikan kepada masyarakat sehingga memiliki daya tarik tersendiri. Profil perusahaan Rumah Belajar Tsiqoh adalah profil perusahaan yang dibuat dalam sebuah video yang berisi profil perusahaan lokasi perusahaan, suasana perusahaan, proses belajar mengajar. Dengan membuat video ini harapan penulis bahwa perusahaan memiliki cara alternatif untuk mempromosikan perusahaan karena penulis percaya bahwa pelanggan akan lebih tertarik dengan menonton video ini.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Dahlan, Akhmad
Uncontrolled Keywords: Iklan, Profil Perusahaan, Motion Graphic, Live Shoot, advertising, company profile
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 28 Jun 2022 01:35
Last Modified: 22 Aug 2023 06:45
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2914

Actions (login required)

View Item View Item