PENERAPAN UI/UX PADA SITUS TOKO KUE RIZKA FAMILY HOME PRODUK MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING

Veronica, Riche Ardila (2024) PENERAPAN UI/UX PADA SITUS TOKO KUE RIZKA FAMILY HOME PRODUK MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (751kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (191kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (644kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (53kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Sourcecode - 20.12.1618.zip
Restricted to Repository staff only

Download (16MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (830kB)

Abstract

Semakin berkembangnya ilmu teknologi didalam dunia industri dan perdagangan saat ini, menyebabkan banyak perusahaan yang memanfaatkannya untuk memasarkan barang dan jasa. Perkembangan teknologi yang pesat membuat kita lebih mudah untuk memasarkan produk yang kita hasilkan dan juga memperkenalkannya melalui dunia internet, sebab memasarkan produk melalui media internet dapat sangat mempercepat proses pemasaran itu sendiri, dikarenakan melalui media tersebut jangkauan menjadi sangat luas dan seolah tak terbatas, dapat diakses dari mana saja dan dimana saja bahkan kapan saja. Disamping itu biaya dapat menjadi sangat murah. Pada usaha Rizka Family Home Produk ini merupakan usaha rumahan yang bergerak dalam pembuatan kue bolu yang sejak tahun 2014 dengan memberanikan diri untuk memulai mengembangkan usaha tersebut. Dalam industri kuliner, pemanfaatan teknologi internet memiliki pengaruh yang signifikan. Laporan dari Google dan Temasek pada tahun 2023 menujukkan pertumbuhan yang pesat dalam sektor E-Commerce di indonesia. Nilai transaksi ECommerce diprediksi akan mencapai 1.346 triliun rupiah. Pada media internet sebagai sarana pemasaran sebuah produk, tidak semua toko kue bisa memanfaatkan hal tersebut, karena itu dibuatlah solusi untuk pembuatan website yang memperhatikan pengguna dengan metode design thinking. Pembuatan website toko kue ini termasuk memasarkan produk serta memberikan informasi terkait toko kue rizka family home produk.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Sidauruk, Acihmah
Uncontrolled Keywords: Internet, E-Commerce,Website, Cake Shop, Design Thinking
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 25 Mar 2025 01:48
Last Modified: 25 Mar 2025 01:48
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/29099

Actions (login required)

View Item View Item