Veronica, Riche Ardila (2024) PENERAPAN UI/UX PADA SITUS TOKO KUE RIZKA FAMILY HOME PRODUK MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
![]() |
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (751kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (191kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (644kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (361kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (53kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
![]() |
Archive (SOURCE CODE)
Sourcecode - 20.12.1618.zip Restricted to Repository staff only Download (16MB) |
![]() |
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (830kB) |
Abstract
Semakin berkembangnya ilmu teknologi didalam dunia industri dan perdagangan saat ini, menyebabkan banyak perusahaan yang memanfaatkannya untuk memasarkan barang dan jasa. Perkembangan teknologi yang pesat membuat kita lebih mudah untuk memasarkan produk yang kita hasilkan dan juga memperkenalkannya melalui dunia internet, sebab memasarkan produk melalui media internet dapat sangat mempercepat proses pemasaran itu sendiri, dikarenakan melalui media tersebut jangkauan menjadi sangat luas dan seolah tak terbatas, dapat diakses dari mana saja dan dimana saja bahkan kapan saja. Disamping itu biaya dapat menjadi sangat murah. Pada usaha Rizka Family Home Produk ini merupakan usaha rumahan yang bergerak dalam pembuatan kue bolu yang sejak tahun 2014 dengan memberanikan diri untuk memulai mengembangkan usaha tersebut. Dalam industri kuliner, pemanfaatan teknologi internet memiliki pengaruh yang signifikan. Laporan dari Google dan Temasek pada tahun 2023 menujukkan pertumbuhan yang pesat dalam sektor E-Commerce di indonesia. Nilai transaksi ECommerce diprediksi akan mencapai 1.346 triliun rupiah. Pada media internet sebagai sarana pemasaran sebuah produk, tidak semua toko kue bisa memanfaatkan hal tersebut, karena itu dibuatlah solusi untuk pembuatan website yang memperhatikan pengguna dengan metode design thinking. Pembuatan website toko kue ini termasuk memasarkan produk serta memberikan informasi terkait toko kue rizka family home produk.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Internet, E-Commerce,Website, Cake Shop, Design Thinking | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 25 Mar 2025 01:48 | ||
Last Modified: | 25 Mar 2025 01:48 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/29099 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |