PENGARUH KUALITAS KONTEN TERHADAP MINAT BELI TIKET BUS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @ROSALIAINDAH.OFFICIAL

Wicaksono, Bayu (2024) PENGARUH KUALITAS KONTEN TERHADAP MINAT BELI TIKET BUS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @ROSALIAINDAH.OFFICIAL. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (520kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (636kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (86kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (476kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas konten terhadap minat beli tiket bus pada followers Instagram @rosaliaindah.official. Rosalia Indah Penelitian menggunakan metode survei eksplanatif, jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan pengumpulan data menggunakan angket (questionnaire) skala likert 5 point. Pengolahan dan analisis data menggunakan analisis korelasi pearson product moment, analisis deskriptif kuantitatif, dan analisis regresi linear sederhana, uji signifikansi parameter individual (Uji t), analisis koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukan bahwa persentase berdasarkan distribusi variabel kualitas konten Instagram berada pada kategori tinggi dengan 88%. Persentase berdasarkan distribusi variabel minat beli berada pada kategori tinggi dengan 72%. Hasil uji t mendapatkan hasil sebesar 0.000 < 0.05 serta memiliki arah yang positif. Hasil dari analisis koefisien determinasi sebesar 62,7% yang artinya kualitas konten Instagram @rosaliaindah.official mempengaruhi minat beli tiket bus Rosalia Indah sebesar 62,7%.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Astria, Kadek Kiki
Uncontrolled Keywords: Kualitas Konten, Pengaruh, Instagram, Minat Beli
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 12 Mar 2025 04:22
Last Modified: 12 Mar 2025 04:22
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/28801

Actions (login required)

View Item View Item