Wansa, Yoga Kusuma (2024) WHATSAPP BUSINESS SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN MORE VAPOR PASAR GODEAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
![]() |
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (749kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (214kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (705kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (356kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (843kB) |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (66kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (765kB) |
![]() |
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (776kB) |
Abstract
Saat ini rokok elektrik atau vape semakin populer di Indonesia, terutama di kalangan remaja. Vape telah mengalami perkembangan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Meningkatkan minat pelanggan dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan dalam dunia yang berubah-ubah dapat dicapai dengan menerapkan srategi komunikasi pemasaran yang sesuai dengan situasi tertentu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran digital More Vapor Pasar Godean menggunakan WhatsApp Business dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data yaitu wawancara, observasi, dan dokumentasi. Narasumber dari penelitian ini yaitu management, kepala toko, dan marketing dari More Vapor Pasar Godean yang didukung narasumber lain yaitu pelanggan More Vapor Pasar Godean. Hasil penelitian dari strategi komunikasi yang dilakukan More Vapor melalui WhatsApp Business mampu meningkatkan loyalitas pelanggan terbukti dengan member More Vapor yang selalu melakukan pembelian berulang.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Pemasaran, Pemasaran Digital, WhatsApp Business, Loyalitas Pelanggan | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 12 Mar 2025 02:04 | ||
Last Modified: | 12 Mar 2025 02:04 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/28784 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |