WHATSAPP BUSINESS SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN MORE VAPOR PASAR GODEAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN

Wansa, Yoga Kusuma (2024) WHATSAPP BUSINESS SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN MORE VAPOR PASAR GODEAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (749kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (214kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (705kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (843kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (66kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (765kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (776kB)

Abstract

Saat ini rokok elektrik atau vape semakin populer di Indonesia, terutama di kalangan remaja. Vape telah mengalami perkembangan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Meningkatkan minat pelanggan dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan dalam dunia yang berubah-ubah dapat dicapai dengan menerapkan srategi komunikasi pemasaran yang sesuai dengan situasi tertentu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran digital More Vapor Pasar Godean menggunakan WhatsApp Business dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data yaitu wawancara, observasi, dan dokumentasi. Narasumber dari penelitian ini yaitu management, kepala toko, dan marketing dari More Vapor Pasar Godean yang didukung narasumber lain yaitu pelanggan More Vapor Pasar Godean. Hasil penelitian dari strategi komunikasi yang dilakukan More Vapor melalui WhatsApp Business mampu meningkatkan loyalitas pelanggan terbukti dengan member More Vapor yang selalu melakukan pembelian berulang.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Nurbayti, Nurbayti
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Pemasaran Digital, WhatsApp Business, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 12 Mar 2025 02:04
Last Modified: 12 Mar 2025 02:04
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/28784

Actions (login required)

View Item View Item