Gamila, Elfara (2024) {JALUR BUSINESS PLAN} STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS SAYVARA LABEL. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
![]() |
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (540kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (218kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (706kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (113kB) |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (44kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
Abstract
Karya akhir ini dibuat untuk menganalisis strategi pengembangan bisnis Sayvara label dengan menggunakan analisis BMC ( Bisnis Model Canvas ) Sayvara label merupakan usaha pada bidang fashion muslim hijab yang lebih berfokus pada pengembangan dan pemasaran hijab pashmina yang timeless dan serbaguna, dirancang dengan memperhatikan kebutuhan dan preferensi target pasar yaitu wanita muslim berusia 17-35 tahun yang memenuhi gaya dan kenyamanan. Produk sayvara label, hijab pashmina, adalah solusi sempurna bagi pengguna hijab yang mencari penutup kepala yang bisa digunakan untuk semua outfit. Dengan pilihan warna dan model yang basic serta timeless, hijab kami tidak hanya menambah kepercayaan diri tetapi juga memudahkan para wanita muda untuk tetap tampil modis dan sopan dalam berbagai situasi dan acara. Melalui Sayvara Label, penulis berharap untuk mencapai dan melayani segmen pasar ini dengan efektif, sambil membangun merek yang kuat dan berkelanjutan. Analisis strategi pengembangan bisnis dilakukan dengan tujuan memberikan wawasan tentang langkah-langkah yang dapat diambil oleh perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya secara berkelanjutan.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pengembangan, Bisnis Model Canvas, Strategi | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 10 Mar 2025 02:02 | ||
Last Modified: | 10 Mar 2025 02:02 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/28747 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |