{JALUR BUSINESS PLAN} STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS SAYVARA LABEL

Gamila, Elfara (2024) {JALUR BUSINESS PLAN} STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS SAYVARA LABEL. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (540kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (218kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (706kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (44kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)

Abstract

Karya akhir ini dibuat untuk menganalisis strategi pengembangan bisnis Sayvara label dengan menggunakan analisis BMC ( Bisnis Model Canvas ) Sayvara label merupakan usaha pada bidang fashion muslim hijab yang lebih berfokus pada pengembangan dan pemasaran hijab pashmina yang timeless dan serbaguna, dirancang dengan memperhatikan kebutuhan dan preferensi target pasar yaitu wanita muslim berusia 17-35 tahun yang memenuhi gaya dan kenyamanan. Produk sayvara label, hijab pashmina, adalah solusi sempurna bagi pengguna hijab yang mencari penutup kepala yang bisa digunakan untuk semua outfit. Dengan pilihan warna dan model yang basic serta timeless, hijab kami tidak hanya menambah kepercayaan diri tetapi juga memudahkan para wanita muda untuk tetap tampil modis dan sopan dalam berbagai situasi dan acara. Melalui Sayvara Label, penulis berharap untuk mencapai dan melayani segmen pasar ini dengan efektif, sambil membangun merek yang kuat dan berkelanjutan. Analisis strategi pengembangan bisnis dilakukan dengan tujuan memberikan wawasan tentang langkah-langkah yang dapat diambil oleh perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya secara berkelanjutan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Amrullah, Yusuf Amri
Uncontrolled Keywords: Strategi Pengembangan, Bisnis Model Canvas, Strategi
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 10 Mar 2025 02:02
Last Modified: 10 Mar 2025 02:02
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/28747

Actions (login required)

View Item View Item