{JALUR BUSINESS PLAN} STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS FRESHNESS.CO MENGGUNAKAN METODE BISNIS MODEL CANVA

Gempita, Arie Surya (2024) {JALUR BUSINESS PLAN} STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS FRESHNESS.CO MENGGUNAKAN METODE BISNIS MODEL CANVA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (737kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (161kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (962kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (67kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)

Abstract

Pertumbuhan pesat industri e-commerce mendorong perusahaan untuk terus mengembangkan strategi bisnis yang inovatif. Freshness.co, sebuah perusahaan e- commerce yang fokus pada produk Antibacterial Spray, menghadapi tantangan dalam menghadirkan nilai tambah bagi konsumen sambil tetap bersaing dalam pasar yang semakin kompetitif. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pengembangan bisnis Freshness.co menggunakan pendekatan metode bisnis model canva. Hasil analisis strategi menunjukkan bahwa penggunaan metode bisnis model canva mampu memberikan pemahaman yang mendalam tentang elemen-elemen kunci dalam pengembangan bisnis Freshness.co. Hasil penelitian ini menyoroti beberapa temuan penting, termasuk identifikasi segmen konsumen yang potensial, diferensiasi produk, dan pengoptimalan rantai pasokan. Rekomendasi strategis disusun berdasarkan analisis ini, termasuk peningkatan layanan pengiriman dan diversifikasi produk. Implikasi teoritis dan praktis dari penelitian ini juga dibahas, memberikan kontribusi kepada pemahaman tentang penerapan metode bisnis model canva dalam konteks e-commerce.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Sukmaningrum, Dinda
Uncontrolled Keywords: Strategi Pengembangan Bisnis, E-commerce, BMC
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 04 Dec 2024 07:26
Last Modified: 04 Dec 2024 07:26
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/28629

Actions (login required)

View Item View Item