Gempita, Arie Surya (2024) {JALUR BUSINESS PLAN} STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS FRESHNESS.CO MENGGUNAKAN METODE BISNIS MODEL CANVA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
![]() |
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (737kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (161kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (962kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (67kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (367kB) |
Abstract
Pertumbuhan pesat industri e-commerce mendorong perusahaan untuk terus mengembangkan strategi bisnis yang inovatif. Freshness.co, sebuah perusahaan e- commerce yang fokus pada produk Antibacterial Spray, menghadapi tantangan dalam menghadirkan nilai tambah bagi konsumen sambil tetap bersaing dalam pasar yang semakin kompetitif. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pengembangan bisnis Freshness.co menggunakan pendekatan metode bisnis model canva. Hasil analisis strategi menunjukkan bahwa penggunaan metode bisnis model canva mampu memberikan pemahaman yang mendalam tentang elemen-elemen kunci dalam pengembangan bisnis Freshness.co. Hasil penelitian ini menyoroti beberapa temuan penting, termasuk identifikasi segmen konsumen yang potensial, diferensiasi produk, dan pengoptimalan rantai pasokan. Rekomendasi strategis disusun berdasarkan analisis ini, termasuk peningkatan layanan pengiriman dan diversifikasi produk. Implikasi teoritis dan praktis dari penelitian ini juga dibahas, memberikan kontribusi kepada pemahaman tentang penerapan metode bisnis model canva dalam konteks e-commerce.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pengembangan Bisnis, E-commerce, BMC | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 04 Dec 2024 07:26 | ||
Last Modified: | 04 Dec 2024 07:26 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/28629 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |