PEMBUATAN VIDEO IKLAN INSTAGRAM ANGKRINGAN CAFETARUNA JOGJA DENGAN MENGGUNAKAN LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC

Habibi, Ikhsan (2022) PEMBUATAN VIDEO IKLAN INSTAGRAM ANGKRINGAN CAFETARUNA JOGJA DENGAN MENGGUNAKAN LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (206kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (63kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code-15.11.8761-IKHSAN HABIBI.rar
Restricted to Repository staff only

Download (158MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-15.11.8761.IKHSAN HABIBI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Di zaman yang modern ini, pemasaran suatu produk maupun jasa sangatlah penting bagi setiap orang dan perusahaan. Iklan merupakan strategi pemasaran yang baik dan sangat diperlukan untuk menyampaikan informasi ataupun produk kepada konsumen. Salah satunya dapat dibuat dalam bentuk video promosi Instagram sebagai media promosi, sehingga dapat memaksimalkan kegiatan promosi dalam bentuk digital. Dan video yang menampilkan informasi dalam bentuk iklan dengan teknik live shoot dan motion graphic akan membuat iklan produk menjadi lebih menarik. Angkringan Cafertaruna Jogja perlu adanya strategi promosi kinerja yang baik, serta sumberdaya yang semakin profesional, sehingga perlu melakukan melakukan inovasi dalam menghadapi peningkatan persaingan pemasaran layanan yang ditawarkan dimasa mendatang. Video media promosi ini berisikan informasi pada perusahaan berbasis multimedia. Agar layanan tersebut selalu tersampaikan serta dapat membantu Angkringan Cafertaruna Jogja dalam meningkatkan daya tarik jasanya ke konsumen.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kharisma, Rizqi Sukma
Uncontrolled Keywords: Angkringan Cafertaruna Jogja, Video Media Promosi, Multimedia, Live Shoot dan Motion Graphic
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 07 Jun 2022 04:20
Last Modified: 22 Aug 2023 02:03
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/286

Actions (login required)

View Item View Item