Isnandar, Bayu (2024) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO IKLAN HANDPHONE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI JIBZ STORE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (848kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (160kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (636kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (457kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (637kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (51kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Sourcecode - 17.12.0341.zip Restricted to Repository staff only Download (75MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (759kB) |
Abstract
Di era digital saat ini, media periklanan berperan penting dalam meningkatkan penjualan produk. Jibz Store merupakan salah satu toko ponsel terkemuka dan memerlukan strategi periklanan yang efektif untuk bersaing di pasar yang kompetitif. Salah satu strategi yang bisa digunakan adalah dengan membuat video promosi yang menarik dan informatif. Tujuan dari penelitian ini adalah merancang dan membuat video mobile advertising yang menarik dan efektif untuk digunakan sebagai media promosi di toko Jibz. Rumusan masalah penelitian ini adalah bagaimana merancang dan membuat video mobile advertising yang efektif sebagai media promosi di Jibz Store. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah real-time imaging dan motion grafis. Proses desain mencakup fase pra produksi yang mencakup desain konsep dan pembuatan storyboard, fase produksi yang melibatkan pembuatan film langsung dan pembuatan elemen grafis gerak, dan fase pasca produksi yang melibatkan pengeditan video dan menyatukan semua elemen. satuan Hasil dari penelitian ini adalah sebuah iklan berdurasi 1 menit yang dapat digunakan oleh Jibz Store sebagai alat periklanan yang efektif untuk menarik perhatian konsumen dan meningkatkan penjualan ponsel. Iklan ini diharapkan dapat meningkatkan daya tarik konsumen terhadap produk ponsel yang dijual di Jibz Store, sehingga meningkatkan penjualan dan memperkuat brand image Jibz Store di pasaran.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Perancangan Video Iklan, Handphone, Media Promosi, Jibz Store, Live Shoot, Motion Graphic | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 03 Dec 2024 07:14 | ||
Last Modified: | 03 Dec 2024 07:14 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/28590 |
Actions (login required)
View Item |