Albheni, Rian (2019) PEMBUATAN VIDEO PROMOSI DENGAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC PADA KEDAI LUPIS YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (235kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (589kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (698kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (794kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (98kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
|
Other (SOURCE CODE)
Source Code-13.12.7431-Rian Albheni - Rian Albheni.rar Restricted to Repository staff only Download (405MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi -13.12.7431- Rian Albheni - Rian Albheni.pdf Restricted to Repository staff only Download (675kB) |
Abstract
Multimedia merupakan salah satu cara untuk mempermudah menyampaikan informasi dalam bentuk audio ataupun visual. Multimedia juga mampu menghasilkan sesuatu menjadi lebih hidup dan menarik, salah satu penerapan multimedia adalah untuk menvisualisasikan video profil dan video iklan. Kedai Lupis Yogyakarta atau bisa dikenal juga Lupis Premiun Taste dan Lupis Mak Itok merupakan sebuah usaha yang dibangun pada tahun 2017 yang memiliki konsep Makanan dengan menu beraneka ragam dengan banyak tambahan rasa. Kurangnya promosi oleh pihak Kedai Lupis membuat Kedai ini masih kurang di kenal di kota Yogyakarta. Maka penulis membuat media audio visual dalam bentuk video, video yang dibuat akan di upload ke media sosial seperti youtube, twitter, facebook, dan instagram. Dengan adanya pembuatan video promosi ini di harapkan dapat membuat Kedai Lupis Yogyakarta dikenal banyak dan mampu bersaing dengan kompetitor-kompetitornya. Berdasarkan hal tersebut maka, yang dibutuhkan iklan untuk menunjukan keunggulan rasa makanan yang di miliki Kedai Lupis menggunakan teknik live shoot dengan menambahkan animasi motion graphic untuk memunculkan efek yang ditambahkan di dalamnya. Dengan Konsep tersebut maka dibuatlah penelitian ini yang berjudul “PEMBUATAN VIDEO PROMOSI DENGAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC PADA KEDAI LUPIS YOGYAKATA”.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Video Iklan , Live shoot, Motion graphic, Kedai Lupis Yogyakarta, Makanan | ||
Subjects: | 700 - Seni dan Rekreasi > 770 Seni fotografi, komputer, film, video > 777 Sinematografi dan videografi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 27 Jun 2022 06:42 | ||
Last Modified: | 21 Aug 2023 01:57 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/2855 |
Actions (login required)
View Item |