Prasetyo, Bayu Aji (2024) IMPLEMENTASI TEKNIK MOTION GRAPHIC PADA PEMBUATAN IKLAN ES JAGUNG REFI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
![]() |
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (168kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (668kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (45kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
![]() |
Archive (SOURCE CODE)
Sourcecode - 20.82.1012.zip Restricted to Repository staff only Download (50MB) |
![]() |
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (949kB) |
Abstract
Iklan merupakan salah satu bentuk penyampaian informasi mengenai barang dan atau jasa dari pelaku usaha kepada konsumen, diharapkan dengan informasi di dalam iklan dapat dipergunakan sebagai panduan bagi konsumen dalam memilih dan membeli barang dan jasa dengan tepat.Ada berbagai macam teknik dalam periklanan yang ada dan dapat dipakai sesuai kebutuhan produsen itu sendiri, Tetapi iklan menggunakan media video merupakan teknik yang paling efisien sekarang ini. Penelitian ini menggunakan metode iklan teknik Motion graphic. Motion graphic adalah perpaduan antara bahasa film dan desain grafis. Jadi, mengkolaborasikan sejumlah elemen seperti 3D, 2D, ilustrasi, animasi, tipografi, fotografi, video hingga musik. Hasil penelitian iklan dengan Metode ini sangat efektif digunakan untuk periklanan pada sekarang ini. Yang mana metode ini dapat lebih menarik para konsumen dengan metode periklanan menggunakan teknik motion graphic. Daripada periklanan menggunakan metode koran,poster,majalah dll, Metode ini lebih efisien dan lebih hemat biaya. Apalagi zaman sekarang ini semua orang sudah menggunakan handphone sehingga lebih mudah menyebar luaskan iklan melalui medsos.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Motion Graphic, Metode, Teknik, Penelitian | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Teknologi Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 26 Nov 2024 04:20 | ||
Last Modified: | 26 Nov 2024 04:20 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/28414 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |