ANALISIS STRATEGI DIRECT MARKETING UNTUK MENARIK MINAT BELI CLIENT DALAM PEMBUATAN BUKU TAHUNAN SEKOLAH PADA CV OASIS CREATIVE INDONESIA

Agliani, Khofifah Septia (2024) ANALISIS STRATEGI DIRECT MARKETING UNTUK MENARIK MINAT BELI CLIENT DALAM PEMBUATAN BUKU TAHUNAN SEKOLAH PADA CV OASIS CREATIVE INDONESIA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (635kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (224kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (596kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (182kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (783kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (380kB)

Abstract

Penelitian ini mengeksplorasi relevansi strategi direct marketing dalam konteks perusahaan pembuatan buku tahunan sekolah, khususnya pada CV Oasis Creative Indonesia. Dalam era digitalisasi yang semakin maju, penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana penerapan strategi direct marketing masih menjadi faktor kunci dalam menarik minat klien untuk menggunakan layanan pembuatan buku tahunan sekolah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan fokus pada bauran promosi, terutama strategi direct marketing negosiasi. Melalui analisis terhadap praktik-praktik pemasaran yang telah dilakukan oleh Oasis Creative Indonesia terhadap kliennya, penelitian ini menemukan bahwa meskipun terdapat kemajuan teknologi dan maraknya digital marketing, strategi direct marketing tetap menjadi relevan dan efektif dalam mempertahankan dan meningkatkan jumlah klien.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Astria, Kadek Kiki
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Langsung, Minat Beli, Buku Tahunan Sekolah, Negosiasi
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 20 Nov 2024 06:21
Last Modified: 20 Nov 2024 06:21
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/28215

Actions (login required)

View Item View Item