{SKEMA ARTIS CONTENT CREATOR} PENERAPAN PENULISAN NASKAH DALAM MEMBANGUN BRANDSTORYTELLING IKLAN VIDEO VOURLABZ

Hutami, Nabila Cahya (2024) {SKEMA ARTIS CONTENT CREATOR} PENERAPAN PENULISAN NASKAH DALAM MEMBANGUN BRANDSTORYTELLING IKLAN VIDEO VOURLABZ. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (745kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (275kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (853kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (72kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (815kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (586kB)

Abstract

Video iklan saat ini sudah bukan lagi hal yang jarang kita jumpai, dan diketahui video iklan produk adalah alat pemasaran yang paling ampuh dan popular di kalangan para Pelaku Usaha Mikro kecil dan Menengah (UMKM), dan pembuatan iklan video itu sangat dipengaruhi oleh hadirnya perkembangan teknologi. Pemanfaatan media sosial sebagai strategi dalam memasarkan sebuah brand adalah langkah praktis untuk menyampaikan informasi kepada konsumen. dan hal ini juga di lakukan oleh UMKM Vourlabz, melakukan promosi di media sosial. Tujuan dalam pembuatan iklan video ini untuk mengetahui tahap-tahap dalam menyusun script writer dan apa saja unsur-unsur dasar dalam bekerjasama dengan tim. Dalam pembuatan video yang berjudul “Local Limited” penulis pada naskah ini akan mendapatkan tantangan bagaimana membuat sebuah iklan secara singkat tapi pesan-pesan yang mau disampaikan dapat termuat didalam video tersebut, yang pada intinya video ini ingin menyampaikan sebuah pesan menggambarkan seorang wanita yang memiliki perubahan dari gaya berpakaian.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Pamungkas, Andreas Tri
Uncontrolled Keywords: Video Iklan, Vourlabz, Media Sosial, Script Writer, Brand Storytelling
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 14 Nov 2024 07:10
Last Modified: 14 Nov 2024 07:10
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/28052

Actions (login required)

View Item View Item