Hutami, Nabila Cahya (2024) {SKEMA ARTIS CONTENT CREATOR} PENERAPAN PENULISAN NASKAH DALAM MEMBANGUN BRANDSTORYTELLING IKLAN VIDEO VOURLABZ. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (745kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (275kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (853kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (633kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (72kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (815kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (586kB) |
Abstract
Video iklan saat ini sudah bukan lagi hal yang jarang kita jumpai, dan diketahui video iklan produk adalah alat pemasaran yang paling ampuh dan popular di kalangan para Pelaku Usaha Mikro kecil dan Menengah (UMKM), dan pembuatan iklan video itu sangat dipengaruhi oleh hadirnya perkembangan teknologi. Pemanfaatan media sosial sebagai strategi dalam memasarkan sebuah brand adalah langkah praktis untuk menyampaikan informasi kepada konsumen. dan hal ini juga di lakukan oleh UMKM Vourlabz, melakukan promosi di media sosial. Tujuan dalam pembuatan iklan video ini untuk mengetahui tahap-tahap dalam menyusun script writer dan apa saja unsur-unsur dasar dalam bekerjasama dengan tim. Dalam pembuatan video yang berjudul “Local Limited” penulis pada naskah ini akan mendapatkan tantangan bagaimana membuat sebuah iklan secara singkat tapi pesan-pesan yang mau disampaikan dapat termuat didalam video tersebut, yang pada intinya video ini ingin menyampaikan sebuah pesan menggambarkan seorang wanita yang memiliki perubahan dari gaya berpakaian.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Video Iklan, Vourlabz, Media Sosial, Script Writer, Brand Storytelling | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 14 Nov 2024 07:10 | ||
Last Modified: | 14 Nov 2024 07:10 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/28052 |
Actions (login required)
View Item |